Budzaemon Uncensored!: Kenalan dulu donk

all about budzaemon & uncensored....

Friday, September 09, 2005

Kenalan dulu donk

AssWrWb....semuanya kenalin gw salah seorang penduduk bumi, nama Gw Budi tapi panggilan gw banyak banget, di SMU dipanggil Buce (singkatan Budi Ceria) sampe sekarang adek2 kelas gw manggil gw Ka Buce, trus di kampus gw dipanggil Antum, Akhi, Buds. Nah klo nama Budzaemon sendiri sebenernya itu nama rekaan yang gw bikin waktu di kampus dan sampe sekarang jadi nama pena atw nama panggung (huek...) gw...asal mulanya dari tokoh Kakuzaemon Nunokawa si pendefinisi kata 'penerbitan' atw 'publishing' (sesuai ama jurusan kuliah gw). Saking ngefansnya ama Kakuzaemon akhirnya namanya gw pake cuma depannya doank gw ganti jadi Budz akhirnya lahirlah Budzaemon Nunokawa.... Sekarang gw mendesain utk sebuah perusahaan multimedia, asal tau aja.. gw orangnya punya idealisme maunya kerja di bidang yang gw sukai yaitu desain (macem2 desain deh) dan alhamdulillah selama pengalaman kerja 2 kali pindah kantor, dua-duannya pekerjaan yang gw cintai dan di kedua-duanya gw yang dilamar (sori nih ga ada cerita ngelamar he3x... ngelamar nanti aja kali ya.. ngelamar anak orang he3x..) ok dah.. itu aja... oh iya sori bgt klo tulisan gw kadang nyeleneh, aneh dan kadang sok filsuf, soalnya terus terang gw ini orangnya ekspresif bgt dan blak-blakkan begitu ga suka ngeliat sesuatu langsung gw bilang... dan tulisan2 gw di sini bukan curhat ya.. tapi lebih kepada hasil perenungan mendalam (tuh kan mulai aneh) dan satu lagi sori bgt klo bahasa yang digunakan amburadul maklum org pinter kyk gw (sekali lagi..hueekkk... sooor...)biasanya apa yg ada di otak susah bgt dituangkan ke tulisan mendingan disuruh ngedesain deh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home