Budzaemon Uncensored!: Mahalnya sebuah Hidayah (buat temen gw di Jepang)

all about budzaemon & uncensored....

Monday, September 12, 2005

Mahalnya sebuah Hidayah (buat temen gw di Jepang)

Waduh.. enak bgt bisa jalan ke negeri orang... btw temen gw cerita tiap hari di sono dia dengerin MQFM dari internet..Deg! terang aja jantung gw sempet kaget, dia yang jauh2 di sana, yang kanan kirinya mungkin susah ketemu ama sodara seiman masih mo dengerin taushiyah islami dari radio, lewat internet pula..gw di sini yang kantor gw dibawahnya ada masjid tiap hari malah ngedengerin prambors (bukannya gw memojokkan prambors lho, cuma rasanya lebih bermanfaat deh klo ngedengerin taushiyah drpd cuma banyolan2 ga guna)... gw jd kepikir, tenyata klo kita jadi minoritas, kita baru ngerasain mahalnya hidayah.. sama kayak cerita boss gw, dia cerita para mualaf di amerika itu lebih mampu menjaga amalan2 sholehnya plus kebanggaan (izzah) mereka terhadap islam tinggi bgt....Aduh gw bingung mo nulis apa lagi yah... ya udah gw bikinin vektor aja yah.. tulisannya besok2 lagi buntu nih...salam utk Fathan n Bokapnya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home