Budzaemon Uncensored!: Memang, Manusia tidak Pernah Puas !!!

all about budzaemon & uncensored....

Friday, September 16, 2005

Memang, Manusia tidak Pernah Puas !!!

Beberapa bulan lalu, gw selalu mupeng ngeliatin temen2 gw yang ke kantor pada naek motor. Kayaknya hidup jadi praktis, kemana-mana gampang, mo lunch di luar tinggal breemmm..., mo nantangin orang di lampu merah tinggal breeemmm...breemmm... (tarik2 gas sambil ngeliat lawan kita..he3x). Trus gw putusin utk bli motor...yah.. motor udah dipesen tapi bujug...indentnya ga nanggung2 nyampe dua bulan..., selama masa penantian gw ngerasa "Aduh..motor gw kapan datangnyaaa....". Akhirnya setelah masa penantian yang panjang, itu motor akhirnya dianter juga ke Lampiri. Yeach..... senang? Belum!!! STNK dan plat-nya blm ada. Jadinya itu motor cuma bisa maen didepan rumah dengan pelat kardus bertuliskan B 4RU (he3x....pamer nih..ga deng...). Kemaren gw ditelepon "Bapak Budi, STNK dan Plat nomornya sudah bisa diambil, silahkan Bapak datang, atau jika ingin diambilkan orang lain , harap disertai memo atau surat kuasa dari Bapak.." YEACH.... STNK-ku sayang datang juga..... senang? untuk sementara iya senang.. tapi mungkin beberapa waktu ke depan gw kesenangan itu bakal memudar..kenapa? GW BLUM BISA NAEK MOTOR SAMBIL MAEN KOPLING!!!!!