Budzaemon Uncensored!: Kasih Tak Sampai

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 08, 2005

Kasih Tak Sampai

Hari minggu kemaren masih dalam suasana lebaran, gw iseng keliling bareng 'istri tercinta' walaupun keadaannya masih perlu didandanin gara2 insiden tempo hari... tapi tetep aja 'istri' gw jadi pusat perhatian orang (gara2 warnanya tuh yg merah jijay gitu tp biarin deh namanya juga 'istri' semua kekurangannya harus kita terima) Tiba2 di jalan deket rumah gw tampak pemandangan yang bikin gw kaget sebentar... sesosok HONDA CBR 150 keluar dari sebuah rumah dan berpapasan sama gw... Tuh orang naek CBR sambil ngeliatin motor gw, gw pun ngeliatin motor dia... waduh tengsin, bangga atw gimana yah udah gitu warnanya sama2 merah lagi (tp mendingan dia kali merahnya merah keren ga kayak 'istri' gw yang merah jijay)... langsung aja gw gas 'istri gw' dengan perasaan campur aduk... yah beginilah klo kasih tak sampai.. Ohh Honda CBR 150 mau dooonnkkk......