Budzaemon Uncensored!: Dia bernama Lia

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, September 29, 2005

Dia bernama Lia

Lia....Awalnya gw belum kenal sama dia, sampe akhirnya gara2 adek gw, gw dikenalin sama dia... dan jujur, di awal gw tertarik sama penampilannya. Setelah kenal lebih jauh gw pun semakin suka sama kepribadiannya yang menurut gw kepribadiannya itu sekarang udah langka. tapi sayang gw udah punya teman yang gw pilih untuk menemani gw... akhirnya gw cuma bisa bilang ooh Aprilia RSV 125 maaf ya, lu ga bisa jadi temen spesial gw.. abisnya kepribadian lu 2 tak sih (udah langka tuh) apalagi di jaman susah BBM gini, kayaknya lu bakal boros.. tapi gw akui, gw suka sama lu terutama bagian blakangnya... moga2 si abang ntar bisa dapet limbah aprilia biar bisa mirip kayak lu ... (makasih buat adek gw yg minjemin tabloid motorplus utk cari2 ide modif motor)