Budzaemon Uncensored!: Hatiku pun Tergoda...

all about budzaemon & uncensored....

Monday, September 19, 2005

Hatiku pun Tergoda...

Seperti biasa ke kantor naek angkot, kali ini brangkat agak siangan gara2 badan pegel2 ga jelas gitu. Dengan mata masih ngantuk2, gw pun nyandar ke jendela angkot (duduk paling belakang adalah PW(posisi wenak))...Tiba-tiba mata gw jadi melek gara2 ngeliat sebuah pemandangan indah yg indaaahhh.... banget. Penampilannya penuh dengan kebijaksanaan, modis dan pokoknya menurut gw pas bgt klo jadi pendamping hidup yang setia. Setelah gw inget2 ternyata gw sebenernya pernah ketemu dengannya, aktu itu di Cempaka Mas... bener mirip banget dengan yang di Cempaka Mas. Waktu itu gw kurang begitu suka ngeliat tampilannya, tapi mungkin ini yang namanya 'benci jadi cinta' kok sampe rumah gw jadi terbayang2 terus. Akhirnya gw pun tau namanya, itupun tau dari temen gw..., gw tanya siapa sih namanya? temen gw pun ngejawab : HONDA CBR 150CC *(Woy... si abang aja motor lu,blum lu naekin, sekarang udah naksir HONDA CBR 150,... mo dikemanain tuh si abang? daripada beli CBR yang harganya 33,5 juta mendingan buat ngelamar anak orang aja!!!)