Budzaemon Uncensored!: Yang Tadi Malem itu Apaan Yah?

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 17, 2005

Yang Tadi Malem itu Apaan Yah?

Tadi malem seperti biasa, gw lembur ngejar deadline editan. Sementara Irul si desainer edun udah pasang posisi lelap disusul Rensky si editor garing memasang kuda2 nyenyak... (caila sok perbendaharaan kata). Tinggal gw sendiri ngerjain editan acara Live Event kemaren, duduk di depan 'istri'(komputer maksudnya...jgn 'positif' thinking gitu donk ah..) gw, headphone nempel di kuping ... Antara jam 12.00-02.00 tapi gw ga tau pasti jam brp yg jelas antara jam segitu dan mungkin daerah jam 1 an... gw ngedenger suara aneh, gw pikir itu suara dari editan gw..tp kok suaranya suara perempuan nangis sedangkan editan gw isinya kebanyakan suara anak2 SMU ketawa nonton ceramah Jefri Al Bukhori. Buat mastiin headphone gw lepas dari kepala gw... (wallahu alam bishowab) suara itu malah lebih jelas dan terdengarnya dari luar jendela di depan gw (meja komputer gw depannya jendela dan berada di lantai 2)... Gw pun mencoba berpikir jernih, mungkin anak2 panti kali (di lingkungan kantor gw ada panti asuhan). Tapi anak2 panti kan cowok semua, ga ada yg perempuan... sekali lagi gw nyoba najemin kuping..iya bener itu kayak suara perempuan dan jaraknya dekat (perkiraan gw sumber suara itu ada di balkon depan/brarti pas di depan jendela ini donk??)... Brrr...tiba2 gw merinding dan pengen ngebangunin si Irul dan Reno yang pada 'tewas' di blakang gw dengan beralaskan kasur gulung. Waduh tp tampangnya tuh org bener2 'tewas' lg pula tengsin jg klo gw ngebangunin trus ternyata ga ada apa2... trus gw coba najemin kuping lagi..iye bener kayak suara perempuan nangis, dan gw makin mrinding.. akhirnya metode bikin rame pun mo gw terapin, gw pengen nyetel TV tapi mana tuh remot? Wah bocah2 nonton TV remotnya dibawa tidur kali ya? Akhirnya gw pasang lagi headphone trus gw puter aja MP3nya SOA yang Rap Amerika itu... Alhamdulillah mrindingnya ilang dan itu bikin gw tenang akhirnya gw terusin lagi ngedit, ga lama gw ngelirik jam ternyata jam 2. Ga kerasa gw ngelanjutin ngedit sampe jam 4an ngebangunin tu bocah utk siap2 shubuhan.... , sampe sekarang gw ga tau dan gw baru cerita pagi ini juga ke Irul, apakah cuma khayalan gw (khayalan apa coba? ngapain lg lembur malem2 ngekhayalin setan2an), atw bener suara anak panti (kok suaranya kayak perempuan dan masih di atas jam 1, dan gw dikasih tau klo anak2 panti itu br bangun sekitar jam 3an utk tahajud), atw suara dari headphone gw (suara dari headphone gw kan suara tawa dan kenapa pas gw lepas itu suara aneh kok makin jelas?) atw......... wallahu alam bishowab yang jelas sekarang gw cuma bisa bilang 'Yang Tadi Malem itu Apaan Yah?'

1 Comments:

Blogger melloman said...

Blogging for Mental Health
Shrinks everywhere may soon be out of jobs if blogging continues to gain popularity.
Hi, I was just checking out blogs and surfing through some and found you! I like your blog. I will book mark it and come back soon. If you are interested, go see my Breyer horses related site. It isnt anything special but you may still find something of interest.Breyer horses

11:52 AM

 

Post a Comment

<< Home