Budzaemon Uncensored!: Lucunya...Calon Ponakan Gw

all about budzaemon & uncensored....

Friday, September 16, 2005

Lucunya...Calon Ponakan Gw

Baru aja temen gw, Teh Popy ngirimin foto USG anaknya... artinya bentar lagi gw bakalan nambah ponakan lagi, tapi kata Teteh belum bisa ketahuan L/P tunggu satu bulan lagi...(sabar ya, plus doanya). Oh iya Teh Popy itu salah satu temen gw waktu di perguruan smooth... kesan pertama klo baru ketemu sama Teh Popy pasti orang nyangkanya galak, padahal dia itu GALAK SEKALI (he3x...becanda Teh!) ga sih, mungkin karena background kuliahnya yang ngambil Hukum, jadi agak2 mempengaruhi karakter (sok tau bgt gw..) galak sih enggak, tapi tegas (itu mungkin kata yang pas) Teh Popy ini jg sempet 'menyadarkan' gw tentang kehidupan (caila...) yang bikin gw jadi berani bercita-cita lagi (Nuhun atuh Teh!!).... Doa gw buat Teh Popy moga2 diberi kesehatan dan kelancaran sama Allah (denger2 TehPopy bakal ngelahirin tanpa didampingi Abang tersayang karena Si Abang ke Jepang (hu3x... sedih tapi beliin Helm SHOEI donk Bang..he3x...ga ketinggalan PS3...)).. Sukses deh utk Teh Popy, (makasiiiiiihhh...... Buds sekarang sudah tidak menangis lagi..... :-> ) btw doain ane juga donk, iri dengernya tiap kali jadi Paman atw Oom mulu.. ane kan pengen jadi Abi atw Ayah atw Babe (apapun namanya yg pasti mo bgt...) cuma masalahnya blum ada bidadarinya neh yang mo jadi Ummi atw Bunda atw Enyaknya.. ha3x...becanda

0 Comments:

Post a Comment

<< Home