Budzaemon Uncensored!: Takuuuuttttt.....(untuk Guru TK Se-Indonesia)

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 17, 2005

Takuuuuttttt.....(untuk Guru TK Se-Indonesia)

Kisah ini ga da hubungannya dengan kisah sebelumnya... setelah td malem ada kejadian 'aneh' yg mungkin agak 'scary' pagi ini gw dapet kejadian yg lebih 'scary' lagi... setelah lembur gw 'tewas' di ruang meeting..lagi enak2 tidur tenyata dateng serombongan bocah2 TK Qurani... ampunn.. klo ngadepin ponakan2 gw aja kadang kewalahan, ini ngadepin bocah2 TK yg banyak dan berbeda2 karakternya....yang ada gw panik, gugup, grogi..gimana ga panik, keadaan masih berantakan gini (blum mandi, blum sikatan) tau2 tuh bocah maen masuk aja ke ruang meeting... untung gurunya (sebenernya ini yg bikin gugup, tengsin donk, masa gw diliat Bu Guru dlm keadaan 'ancur2an' kyk gini) dateng trus ngelarang masuk.. (wah salut dah buat bu guru....) Makanya kayaknya gw dapet hikmah dari 'kekecewaan'(ada deh...) gw yg kemaren2 yaitu mungkin Allah belum bisa ngasih gw krn gw masih blum bisa ngadepin anak2 kecil.... makanya salut banget utk seluruh Guru TK se-Indonesia yang mampu menghadap 'monster2' cilik itu.... jadi rumusnya : Buds + (bocah TK)xbanyak = Lari.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home