Budzaemon Uncensored!: Kapok deh kapok!!!

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, September 20, 2005

Kapok deh kapok!!!

Pagi ini gw siap2 berangkat lebih pagi dari biasanya. Soalnya pagi ini All NiChers mo nganterin anak2 panti jalan ke Seaworld, yah.. sekalian refreshing di tengah deadline. setelah semua beres gw telepon Irul. "Rul, pake sepatu atw pake sendal nih?" "Pake sepatu aja Bud biar enak!!" "Yah.. klo mo enak mah pake sedndal gunung aja yah..." "Jangan deh, sepatu aja!!!" Ya udah, berhubung boss bilang pake sepatu gw ambil sepatu tua gw, dimana yah? oh itu ada diluar... Kaos kaki udah kepasang sekarang tinggal make sepatu... yang kanan duluan gw masukin kaki gw.... trus pas yang kiri kok kayak ada yang nyumpel..jadinya kaki gw ga bisa masuk.. Apaan sih? Pas gw rogoh tuh sepatu...AMPUUUNNNN.... tangan gw kayak digigit atw dicakar (tau deh diapain) ama sesuatu plus bunyi ciiitt..ciiitt...ciiitt.. yang nyaring banget!!! Bujug!!! Tikus di sepatu gw!!! langsung aja tu sepatu gw lempar sambil jejeritan..(kaget man!!!) badan gw masih merinding2 jijik gitu pas Bokap ngeluarin tuh tikus dari sepatu gw (gw shock bgt jd ga brani ngeluarin tuh tikus)... langsung aja gw ngecuci tangan gw yang tadi dicakar/ digigit .... Kenapa tuh tikus ada di sepatu gw yah? gw baru inget, tadi malem itu sepatu ga sempet gw masukin ke dalem, gara2 pulang kerja gw langsung maen motor n ngutak-ngutik masang spion baru ama plat..... KAPOK...deh.....KAPOK.....naro sepatu di luar!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home