Budzaemon Uncensored!: Nunokawa Rules!!!

all about budzaemon & uncensored....

Monday, October 24, 2005

Nunokawa Rules!!!

Gile, udah lama gw ga maen CS, terakhir kali gw maen di kantor gw yg lama itu pun versi 1.1. Kemarin temen gw bawa Condition Zero (katanya sih CS versi terbaru, ga tau deh gw udah lama ga ngikutin lagi).. Bujug perubahan terjadi dimana2, banyak fitur2 baru yang bikin permainan berasa makin realistis.. udah gitu susunan shopping senjata pun lumayan berubah, jadi shortkey yg dulu kyknya udah ga berlaku lagi... Meskipun semuanya serba baru tapi tetap aja Nunokawa (Nick gw klo maen CS) menguasai permainan, skill gw ga ilang Man... paling cuma agak kagok klo belanja senjata aja... Tapi di kantor gw yang baru ini gw belum dapet lawan yang berarti buat gw... Si Baya yang katanya Adeknya tiap hari di rumah maen CS ternyata ga ada apa2nya, trus Reno?walaupun klo maen PS jago tp dia kyknya belum pernah nyenggol yg namanya CS jadi no problem lah.. paling yg musti agak diwaspaai si Irul mantan tagteam maen gw waktu di kantor yang lama.. Ini orang klo maen full strategy... Dulu di kantor yang lama Strategi Irul plus skill gw yang lumayan2 nekat bikin gw ama Irul jadi tagteam undisputed di sono... blum ada tuh yg namanya kalah telak paling cuma ilang skor 1-2 aja sih wajar... Sekarang.. hehehehe.. ati2 lho Rul, karena di sini ga ada lawan yg menurut gw sanggup ngabisin gw paling mo ga mo lu harus berhadapan sama gw... ati2 Rul gw masih nekat dan gw kayaknya udah tau style strategi lu.. jd saran buat Irul nih : Naikin Skill lu dulu klo mo bikin gw seneng (biar gw ada lawan yg imbang gitu he3x) *Headshot mode = on