Budzaemon Uncensored!: Senyum Nyokap Gw

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 08, 2005

Senyum Nyokap Gw

Oh iya ini cerita sebenernya terjadinya sebelum lebaran kmrn, tapi baru bisa gw posting sekarang.. Hari senin pas sebelum lebaran kemarin ada peristiwa yang bikin gw terharu bgt... Jadi hari itu gw ke kantor cuma utk gajian (he3x..) plus maaf2an sama lingkungan kantor sebelum libur lebaran... Ga disangka gw dapet bingkisan yang lumayan banyak dari kantor (alhamdulillah, thx ya).. rencana semula tadinya dari duit gajian pgn gw sisihin buat bantu2 belanja lebaran tapi berhubung dari kantor udah dikasih lumayan byk so berarti bisa dialokasiin buat yang lain... Peristiwa yang paling mengharukan buat gw, pas gw sampe rumah dan gw kasihin bingkisan dr kantor itu buat nyokap gw... dari senyum nyokap, gw bisa ngerasain dia bahagia bgt saat itu... mungkin apa yang gw kasih ini ga seberapa drpada airsusunya yang megalir di darah gw, tapi insya Allah ini hasil dari jerih payah gw sendiri selama ini.. Buat Nyokap, maaf, Buds baru bisa ngasih itu.. tapi insya Allah itu semua Buds dapetin karena doa dari Nyokap... Buat Nyokap gw.. Mohon Maaf Lahir Batin ya.. maaf klo belum bisa ngebales banyak jasa2mu.. :-> (Btw.. thx bgt ya Rul.. gw jadi bisa ngebahagiain nyokap gw...)