Budzaemon Uncensored!: Selamat Jalan Bro

all about budzaemon & uncensored....

Monday, December 19, 2005

Selamat Jalan Bro

Pagi ini salah satu NiCHERs akan pergi menuju sebuah perjalanan ruhani yang penuh ujian yang sangat berat. Sebuah perjalanan yang didalamnya ada balasan syurga. Yup Bro Irul pagi ini akan menuju tanah suci Mekkah untuk ngejalanin rukun Islam yang kelima. Emang sih udah dari seminggu ini kayaknya dia repot banget mempersiapkan apa2nya hingga masalah amanah urusan kantor. Kemaren hari jumat gw sempet bikin dia bete sih (sori ya Rul) gara2 gw mampir ke bengkel dulu ga bilang2 akibatnya dia jd dikejar2 klien, pas gw nyampe kantor mukanya udah bete bgt :-P ... Iya deh Rul sori gw salah, kan gw udah minta maaf. Buat Irul gw doain jadi haji yang mabrur, dan diberikan yang terbaik oleh Allah. Met berjuang Bro, jika Allah menghendaki kau bisa berkumpul lagi dengan kami, kembalilah sebagai manusia yang mendapat predikat haji mabrur. Tapi jika Allah menghendaki kau kembali kepadaNya, kembalilah sebagai Syuhada Haji... Selamat Jalan Bro... (Rul jangan lupa doa gw tuh... biar bisa lancar ke depannya amin, eh jgn lupa juga bliin gw kafayeh donk yang asli dr tanah arab, oke? :-P )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home