Budzaemon Uncensored!: Apa Ini Balasan buat Gw Ya Allah?

all about budzaemon & uncensored....

Friday, December 09, 2005

Apa Ini Balasan buat Gw Ya Allah?

Kayaknya kemaren bener2 hari yang beraaat banget buat gw, setelah berbagai persoalan yang nimpa gw, Allah pun ngasih satu ujian lagi ketika gw pulang kantor semalem... Motor (baca = istri ) gw ditabrak Honda CRV di lampu merah... itu motor terguling tapi alhamdulillah gw masih bisa lompat ke belakang, klo ga gw bisa ikutan roboh ama tu motor. Orangnya sih melas2 minta maaf gitu, tapi pas gw liat motor gw... abis deh, footstep kiri depan patah, brarti gw ga bisa ganti2 gigi (mo napak kemana kaki gw?) spion kiri patah, stang robek dan lain2 deh (sialan bangetttttt)... akhirnya tu orang SIMnya gw tahan, dan gw balik ke rumah hanya dengan gigi 1 doank plus lampu sen kiri yang gw nyalain (ga ada hazard bro)... kasian motor gw juga sih pulang cuma pake gigi 1 gitu, mesinnya bisa tekor.. abis gimana lagi udah gitu kendaraan di blakang klakson2 mulu lagi (woy... sialan loe pada ga liat motor gw apa? bagus ga gw kasih jari tengah loe semua!!!) Nyampe rumah gw mikir, apa ini balasan Allah buat gw yang udah ngecewain Andin sampe2 dia dimarahin abis2an ama bokapnya?.. Din sekali lagi demi Allah gw minta maaf... gw ga tau apa yg mesti gw perbuat lagi buat nebus kesalahan gw...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home