Budzaemon Uncensored!: WYSWYG

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, November 30, 2005

WYSWYG

Ada yang bisa baca judul diatas?atw merasa familiar dengan istilah itu? Kalo sering ngoprek2 komputer pasti tau.. ya WYSWYG singkatan What You See What You Get yang terjemahan bebasnya kira artinya apa yang lu liat itu yang lu dapet... WYSWYG kayaknya gw banget, yup gw itu orangnya paling ga bisa nutup2in diri, artinya apa yang lu liat ya itulah gw... Jadi mungkin yang pengen gw kasih tau kesemua orang, mendingan hargain orang2 yang menjadi dirinya sendiri walaupun itu buruk ketimbang orang2 yang selalu manis di depan kita tapi itu cuma topeng... (buat someone di Timur Jakarta, bukan cuma gw aja, orang lain bahkan orang terdekat lu juga ngelakuin hal yang sama kayak gw, cuma lu baru mergokin gw aja yang ngelakuin itu. Satu hal lagi yang perlu digarisbawahi : ga perlu negor orang di depan umum (seharusnya dengan ilmu lu, lu lebih tau deh))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home