Budzaemon Uncensored!: Selamat Menempuh Hidup Baru

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, November 30, 2005

Selamat Menempuh Hidup Baru

Beberapa hari ini gw seperti dihadapkan ke sebuah kenyataan yang bikin hati gw senang sekaligus sedih... Yup, satu persatu temen2 gw semuanya melangkah menuju hidup baru yang di dalamnya ada sebuah kemuliaan yang amat besar... apalagi klo bukan menikah Senang (jelas donk) siapa sih yang tidak ikut gembira ketika melihat sahabat baik kita mendapatkan sebuah kegembiraan yang amat sangat... Sedih (hanya di hati kecil), mungkin orang memandang aneh, kenapa jadi sedih seharusnya lu gembira donk... GW sedih karena seolah di hati kecil gw belum bisa 'ngelepas' temen2 gw ke jalan yang baru itu... Seolah di hati kecil gw ada rasa takut kehilangan, tapi ga tau kehilangan apa, toh kita pun masih bisa ketemu... Kehilangan yang gw takutkan dan bakal terjadi adalah ketakutan kehilangan 'kehangtan' seorang sahabat.. jelaslah dia bukan 'milik kita' lagi tapi ada orang yang lebih berhak memiliki dia.. (Buat sahabat di JiUng dan Srengseng, maaf gw ga bisa dateng, tapi doa gw selalu buat lu semua..., btw gw sedih kehilangan lu semua ... he3x... ) SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU yaaa... :-) (kapan gw nih....?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home