Budzaemon Uncensored!: Selamat Berjuang Bro... (Mengenang Sejenak The Best Rensky)

all about budzaemon & uncensored....

Monday, January 09, 2006

Selamat Berjuang Bro... (Mengenang Sejenak The Best Rensky)

Ada yang berbeda ketika gw nyampe kantor pagi ini. Sekarang kursi dan komputer editing sudah ga ada pawangnya lagi. Kursi dengan settingan monoshock low (he3x.. yang per-nya paling empuk, tau deh itu kursi diapain bisa empuk banget per-nya) yang biasanya jadi rebutan gw sama Rensky sekarang dengan bebasnya gw dapetin pagi ini (biasanya harus dulu2an dateng pagi biar dapet tuh kursi). Canon XL2 pun gw yakin pagi ini sedang menangis di dalam lemari karena ditinggal ‘sang suami’. Yups hari ini hari pertama NiCHE berjalan tanpa Rensky. Ketika jam menunjukkan jam 9 sempet terlintas dipikiran gw pintu kantor terbuka trus muncul si Rensky dengan dandanan khas orang naek motor, lengkap nenteng helm, mulut bersapu tangan (dulu masker motor yang kita beli bareng2 kemana Rens?), jaket ala kotaro minami melapisi tubuh. Trus dengan senyum khasnya dia nyalamin kita semua. Biasanya abis gitu ada aja cerita2 (apalagi klo abis weekend gini) yang bikin pagi jadi ceria. Bisa cerita soal razia polisi (inget kan Rens? Sampe2 loe dapet julukan Raja Tikus, karena salah satu skill yang wajib dimiliki orang yang ga punya SIM harus tau jalan2 tikus he3x.. (bakal gw inget2 tips dari loe Rens)) mulai dari speak2 babi ke polisi sampe kena razia beneran he3x..., atau cerita2 soal si Dhiska yang kadang bikin gw ngiri pengen bgt punya relationship yang udah akrab bgt kyk gitu sama keluarganya, atw cerita2 ama temen2 BC loe yg gokil2 sampe cerita2 tentang si peeeeppp (sensor) yang off the record (he3x...) Trus setelah cerita pagi baru deh loe mulai stress di depan kompi sambil sesekali nyanyi Life Keeps on Running (bener ga sih gitu nulisnya) -nya Mocca. Masih inget banget gw ketika pertama kali ketemu loe yang agak2 Jaim (masih inget ga “Aku-Kamu” Irul wekekeke jijay bgt klo diinget2). Trus gw baru tau klo loe dulu ternyata agak takut ketemu gw (kemakan doktrinnya Irul ama Baya loe he3x...) gara2 loe ngeliat gw sholat di mobil. Tapi kekakuan itu ga berlangsung lama, sampe kita nginep bareng2 ngerjain proyek Aisyiyah dan cerita2 horor di kantor yang emang kyknya horor. Waktu itu gw geli abis ngeliat tingkah loe (yang anak FISIP UI yang konon gaul abis) tapi takut sama setan wakakakak... Trus gw inget ketika loe gw bikin bete gara2 switcher karbitan ala Vacation 61 wekekeke.... Mungkin awal keakraban kita dimulai sejak gw sering bonceng bareng loe Rens klo pulang kantor. Yups dari perjalanan singkat Pulomas-Kalimalang itu ternyata banyak cerita yang bisa kita sharing. Mulai dari yang sifatnya pribadi hingga yang sekedar having fun (inget ga makan soto di Pondok Kelapa pas mati lampu, romantis banget tuh candle light dinner, hueeekkkk..), sampe2 gw ngerasa comfort nyeritain soal si Dia ke loe (sampe sekarang Cuma ada 2 orang yang tau cerita gw sama si Dia Rens, salah satunya itu Loe). Memang secara usia loe lebih muda dari gw, tapi jujur dari pemikiran adakalanya loe lebih dewasa dari gw, dan ternyata loe banyak ngebuka pikiran gw tentang hal2 yang sebelumnya gw anggap tabu. Jangan selalu menilai sesuatu dari sisi negatif, kira2 itu yang bisa gw petik dari bergaul sama loe. Ibarat klo kata Ustadz Anis Matta, bukan berarti terjun ke dunia profesional idealisme kita menjadi abu2, tetapi justru kita memperluas daerah putih. Selain itu gw juga banyak belajar soal kehidupan dari loe Rens (thx berat nasihat2nya n bikin gw belajar PD). Jujur Rens, ketika pertama kali gw denger kemungkinan loe hengkang dari NiCHE di Desa Gumati (masih inget kan? Thx berat udah stockshot banyak banget si Mbak itu tuh. He3x.. gw jadi semangat ngeditnya, walaupun ternyata si Kumis rese’ bgt) , gw sedih dan berharap bener2 ga terjadi tapi perjalanan kesininya ternyata kenyataan berkata lain. Loe udah ngelakuin sebuah tindakan yang bener Bro... seperti yang gw bilang ke loe, lakukan apa yang menurut loe benar, berpikir realistis, profesional, dan mulai belajar memikirkan diri sendiri... Mungkin ini postingan gw yang paling panjang kali ya? He3x... sebenernya gw mo posting hal ini sejak hari rabu kemaren (pas Loe resmi ngundurin diri ke NiCHE) tapi ga tau karena gwnya yg lagi ga mood atw memang sedih kayaknya buntu bgt mo nulis (malah nulis soal Istri gw) Oke deh Rens, selamat berjuang di tepat yang baru, inget tetep profesional, dan berpikir realistis untuk diri sendiri. Jangan lupa sama kita2 NiCHERs. Inget Bro loe masih ngutang makan2 wisuda, n jangan lupa tentuin jadwal hang out bareng donk, gw sekarang udah ada motor nih :-P (oh iya gw masih ngutang McD sama loe nih..) Sekarang gw harus kembali larut sama kerjaan gw, yang jelas ga ada lagi yang namanya Duet RATU di NiCHE (wekekeke) soalnya Mulan udah pindah (hoeeekkkhh).Ga ada lagi kontes mirip Ahmad Dhani (bukan Ichu Mama, bukan Ichu Papa atw Hancur Hachiku...mengenang dikau,.. he3x...) Ga ada lagi Stable The Hardy Boys, yang brarti ga ada lagi obrolan2 plus gaya2 ala smackdown (wekekekeke) soalnya Jeff Hardynya pindah ke TNA, waa brarti gw harus bikin stable baru nih Rens buat ngadepin Irul ama Baya, ada masukan ga? Gimana klo gw gabung ama Oom Slamet, Mas Pri, and Mas Teguh? Kira2 nama Stablenya apa? Trus ga ada lagi tuh pulang bareng bonus sport jantung (Awas, Gede tuh Rens....) plus nyanyi2 di motor wekekeke... Ga ada lagi jalan malem2 ke Alfamart nyari sikat gigi ama Biore (waks?) plus ke Ultra nyari film klo mo lembur. Ga ada lagi nyela2in si peeeppp.... (ha3x.. mudah2an dia ga baca, payah loe braninya maen blakang) bareng si Baya. Ga ada lagi obrolan Glodok Koh Ahong dan si Mey Mey (yang udah punya bebi) di NiCHE. Ga ada lagi cerita2 selingkuh, HTS, Sephia hingga TTM (ke3x....upss). Ga ada lagi temen buat cerita2 soal si Dia (doain gw donk Ren biar gw beneran jadi tuh ama si Dia, atw minimal dia direkrut ke sini wekekeke...mimpi bgt). Ga ada lagi syuting ala sniper plus pesen gambar (itungan harga masih per frame nih? ha3x..). Tapi yang paling berasa ga ada lagi orang disamping gw yang stress ngedit yang bernama Rensky Met Berjuang Bro, Asal loe tau, loe bukan sekedar rekan kerja tapi loe salah satu bestfriends gw (Bro, Loe cabut, trus Bu Guru TK mo dikemanain?nangis2 tuh... Buat gw yak? :-P )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home