Budzaemon Uncensored!: Memang, Pelanggan Selalu Benar (Per****tan!!!)

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, December 28, 2005

Memang, Pelanggan Selalu Benar (Per****tan!!!)

Malem ini gw udah begadang2, ngerjain orderan yg baru masuk semalem n langsung deadline, taunya pagi2 ada revisi hasil kerjaan minggu lalu... Isinya? Sempet bikin panas aja, revisi hal2 yang sifatnya ga urgen banget tapi lebih kepada KENARSISAN Customer (Idih2 haus publikasi banget, bikin video klip aja sekalian (konon lagu Bang Thoyib II mo keluar dan lg cari modelnya ikut casting aja) .... atw maen sinetron aja Pak, kali2 ada lowongan di sinetron2 mistis yg sedang marak) Pendapat gw : Dasar customer ga tau seni editing (makanya sering nonton TV atw film), gw yg harusnya bisa leha2 sampe akhir tahun jadi masih ada PR deh. Tau deh, tapi kita memang harus profesional sesuai misi kita yang PALU GADA : Apa Lu Mau Gua Adain... so apa mo dikata Pelanggan selalu benar. Yang bikin gw bete itu proyek udah gw apus dr harddisk gara2 ada order yang terus masuk, so yang laen musti ngalah.. brarti ngapture ulang+rafkat ulang SIAAAALLLL....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home