Budzaemon Uncensored!: Jakarta Siang Ini

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, December 25, 2005

Jakarta Siang Ini

Sibuk? Ya... , siang ini gw sibuk banget ngerjain beberapa kerjaan kantor yang deadline, dan ini udah berjalan dari hari jumat kemaren. Jadi klo diitung2 udah 3 hari gw ga pulang ke rumah. Sebenarnya hari ini ada moment yang penting banget yang harus gw hadiri. Pernikahan temen gw si Andin. Mungkin kesibukkan gw bukan alasan syar'i penyebab gw ga bisa datang le pernikahan Andin, tapi apa mau dikata, memang ini pekerjaan tidak bisa ditinggalkan. Tadi Beggy (salah satu sobat baik gw sesama desainer) bilang begini di telepon : Uang bukan segala-galanya Bud. Jangan ngejar uang mulu. Yups kata2 Beggy itu adalah sindiran pedas buat gw yang mungkin sangat tega tidak hadir di acara pernikahan temen. Andai semua tau, hati gw pun menangis ga bisa hadir di acara ini. Bayangin Andin itu salah satu temen baiiikkk gw, kita kenal sejak awal kuliah. Dan mungkin salah satu indikasi kedekatan gw sama Andin bisa dibilang akrab, gw menjadi salah satu orang yang tahu lebih dahulu soal pernikahannya, bahkan dia minta gw utk ngedesain undangan (yang akhirnya malah jd tragedi hu3x.. maaf berat Din). Hati gw siang ini ga karuan, senang karena temen gw menikah dan gw sudah menyiapkan sesuatu yang spesial buat dia, tapi dibanding kadar senang di hati gw lebih banyak sedihnya, sedih karena tidak bisa hadir, sedih gw di kantor sendirian dan harus gw kerjain sendiri (mana banyak problem teknis lagi dan pikiran gw capek bgt), sedih karena banyak temen2 gw yang menyangka gw 'terlalu mengejar duit' , sedih harus kehilangan 'kehangatan' seorang teman (iyalah dia kan sudah bukan milik publik lagi he3x..) sedih, sedih dan sedih... Din, demi Allah gw ingin banget dateng (pasti loe ngerti deh), dan gw harap semua teman2 juga mengerti... Jakarta Siang ini : badan panas karena sudah tiga hari ini kurang bahkan tidak tidur, hati agak mendung dan berpeluang hujan :-(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home