Budzaemon Uncensored!: Bingung?

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, December 20, 2005

Bingung?

Sore ini gw sendirian di kantor, si Baya tadi siang pulang duluan (katanya mo ketemu klien sih), trus si Rensky udah jalan ke ulang taun temennya... tau2 YM gw bunyi karena ada mail yg masuk. Ah paling dari milis, pikir gw tapi iseng2 gw klik juga tuh icon amplop. Ga lama window yahoo mail pun terbuka dan.... New Friendster Message from piiiippp (sensor).. yup sebuah fster message dari seseorang yang udah lama gw kangen, seseorang yang udah lama gw coba lupain, seseorang yang... (gimana yah..) kok kayak firasat aja, tadi sebelum Ashar gw sempet iseng (iseng atw kangen?) liat2 halaman Fsternya dia bareng si Rensky.. Akhirnya gw baca fster messagenya.. isinya? BIASA AJA SEOLAH GA PERNAH TERJADI APA2. ..(memang mungkin ga pernah terjadi apa2, karena semua salah gw yang ga bisa ngejaga hati)... dan sampe sekarang gw nulis ini gw masih bingung gw mo bales atw tidak...Gw mo bales krn mungkin disini ada sedikit harapan minimal gw ga lost contact lagi, tapi kok gw takut utk ngebales karena gw takut gwnya ga bisa jaga hati... Asli gw memang tadinya ingin nutup lembaran lama ini, tapi kenapa hati gw masih berharap, dan dengan datangnya message itu terus terang gw jadi bingung. Kemaren pas temen gw brangkat haji gw udah nitip doa dan gw nyebut sebuah nama dan bukan dia... tp kenapa sekarang gw seperti kembali berharap sesuatu dengan dia.. Bingung.. Ya Allah mana yang harus kupilih antara harapan dengan sebuah kepastian?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home