Budzaemon Uncensored!: Menyongsong Fajar Pernikahan

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, December 25, 2005

Menyongsong Fajar Pernikahan

Pagi ini (yang gw ga terasa ternyata sudah datang pagi) tiba-tiba HP gw bunyi, sebuah sms diterima. Pesan singkat yang bikin gw terharu banget.. yup hari ini salah satu sahabat baik gw bakal melepas masa kesendiriannya, menuju sebuah ikatan suci mitsaqan ghalizha pernikahan. Gw yang lagi larut dengan pekerjaan kantor pun jd diem... Din, gw mungkin ga bisa dateng ke hari paling penting dalam hidup loe, tapi dari kemaren hingga malem ini gw bergadang lembur karena mempersiapkan sesuatu yang spesial buat loe..., Din mungkin gw udah bikin bokap loe kecewa, tapi demi Allah gw ingin memperbaiki segalanya..., Din maafin gw yang ga bisa bantu banyak dan ngasih apa-apa buat loe cuma bisa ngasih doa..., Din jujur gw berat ngelepasin loe sebagai seorang sahabat (baca : Selamat Menempuh Hidup Baru) tapi seorang sahabat adalah seorang yang bahagia ketika sahabat terbaiknya mendapatkan kebahagiaan, (perasaan gw ibarat orang tua yang ga rela ngelepas anaknya untuk berjalan sendiri) Sekarang pukul 05.00, pastinya perasaan loe lagi deg2annya ya? easy girl, insya Allah doa temen2 semua akan bikin hati loe tenang dan semua ini bisa berjalan lancar... So buat Dina dan Dani, selamat menempuh hidup baru yach... (hu3x.. sebel..sebel..sebel, gw kebalap lagiiiii... :-P )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home