Budzaemon Uncensored!: Jakarta Tadi Malam

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, December 21, 2005

Jakarta Tadi Malam

Hidup memang dapat berubah 180 derajat, seperti orang2 dulu berkata roda kehidupan laksana roda pedati, kadang di atas, kadang di bawah. Begitu pula yang gw rasain malam ini. Yup seharusnya malam ini gw pulang kantor mengendarai motor baru gw, tapi apa mau dikata, motor gw harus istirahat dulu akibat dicium CRV dari belakang. Sedih memang, itulah yang gw rasain malam ini, tapi di balik semua itu ada sebuah rahasia yang semua orang belum tahu, mungkin Cuma gw yang tahu... sebentar lagi mungkin gw akan kembali kehilangan seorang sahabat. Mungkin dia ngerasa biasa aja, tapi bagi gw dia spesial, dia yang bisa bikin gw tertawa lagi setelah kesedihan mendalam yang lalu... satu hal yang bisa bikin kita deket, gw dan dia punya hobi dan tontonan favorit yang sama, so jadinya nyambung banget klo bercanda sama dia (ibarat WWE gw sama dia udah kayak Tag Team atw ibarat grup band gw dan dia udah kayak Maia Ahmad n Mulan dalam Ratu (hueeekkk.. ga bisa cari contoh yang laen apa?))...Seolah roda pedati yang kemarin berada di atas dengan tawa lepas gw, kini mulai pelan-pelan beranjak turun ke bawah Satu hal yang selalu bikin gw bingung, kenapa sih selama ini setiap gw dekat dengan seseorang dan gw ngerasa bisa berbagi rasa, dengan orang itu pasti orang itu akan pergi. Satu hal yang bikin gw comfort sharing ama dia yaitu gw bisa jadi diri gw sendiri di depan dia. Gw pun mencoba merunut2 semua peristiwa2 seperti itu yang gw alami. Tapi mungkin ini sebuah anugrah juga buat gw karena gw mengetahui lebih awal akan kepergian sahabat gw ini yang artinya gw bisa lebih mempersiapkan mental kehilangan dia, tapi yang gw rasakan sekarang Cuma seperti menghitung hari kepergiannya. Kalau sudah begini salah ga sih jika gw ngerasa gw ga mau mencintai lagi? Gw takut mencintai karena gw takut kehilangan. Dan kehilangan itu sakit, sakit sekali... Buat sobat gw di timur Jakarta, semoga loe bisa ngeraih cita-cita loe... satu permintaan gw, plis jangan pergi, gw mau dan gw yakin semuanya mau, kita tetap berjalan bersama hingga akhir...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home