Budzaemon Uncensored!: Bidadari untuk si Bajingan? (Surat Peringatan untuk diri sendiri II )

all about budzaemon & uncensored....

Monday, January 02, 2006

Bidadari untuk si Bajingan? (Surat Peringatan untuk diri sendiri II )

Gw emang bukan yang dulu lagi, Yups Buds yang sekarang adalah Buds yang mendekati definisi bajingan. Mungkin banyak temen2 lama gw yang sekarang ketemu gw agak kaget dengan perubahan gw, tapi apa mo dikata, gw ngerasa sekarang bisa lebih bebas dan menjadi diri gw sendiri. Ga peduli apa kata orang. Tapi tetep gw masih megang nilai2 kebaikan yang pernah gw dapet dan tetap gw belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. Trus apakah bajingan ini ga pantas bermimpi mendapatkan seorang bidadari yang baik yang nantinya bisa bersama-sama berjalan menuju jalan kebaikan? Gw emang bajingan, tapi apakah gw ga boleh sedikitpun berharap nantinya memiliki pasangan hidup yang jauh lebih baik daripada gw? Seorang pasangan hidup yang bisa jadi ibu yang baik buat anak2 gw nanti ke depannya... Gw pernah dapet cerita dari seorang teman bahwa seseorang yang nantinya mendampingi kita adalah pencerminan dari diri kita sendiri. Singkat kata klo loe bajingan maka loe juga akan dapet istri/suami yang bajingan pula. Si Rensky temen baik gw di kantor nanya gw, Buds emang definisi bajingan loe seperti apa? Kok bisa2nya loe nyebut diri loe bajingan? Gw Cuma bisa ketawa dengernya... mungkin takarannya beda2 setiap orang, tapi yang pasti sekarang gw ngerasa diri gw udah ga pantas lagi untuk mendapatkan bidadari seperti yang gw inginin di hati kecil gw (yang merupakan cita-cita gw dari SMU)... Bercerminlah Buds, liat baik2 diri loe, kasian anak orang nantinya. Loe laki2 maka loe yang bertugas membimbing dia, bukan dia yang membimbing loe... Karena itu daripada sakit kembali lebih baik kubur semua cita2 loe (cita2 atw sekedar mimpi?) berpikir realistis lebih baik. Seperti kata2 bijak pujangga, semakin tinggi engkau memanjat, semakin sakit pula jika terjatuh... CUIH... itu kata2 bijak buat orang pesimis, tapi jika itu lebih baik kenapa tidak? Jika Allah Maha Adil maka memang prinsip pasangan hidup adalah pencerminan diri kita adalah solusi terbaik, namun jika begitu, apakah Allah adil dengan perasaan gw? Ketika sudah pada taraf ini berarti aqidah gw mulai teruji.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home