Budzaemon Uncensored!: Kilas Balik 2005

all about budzaemon & uncensored....

Friday, December 30, 2005

Kilas Balik 2005

Januari 2005 Budzaemon ikutan Smooth-Creative yang akhirnya ngebuka jalan gw di bidang videografis, dan kenal sama orang2 the best kayak Ryan (My Master di dunia video grafis), Azhar (Master n temen share paling asyik trutama buat masalah2 yg sensi soal jamaah he3x..) plus Agus (orgnya diem, tapi enak bgt diajak curhat n akhirnya jd temen lembur bareng), Irul (desainer edun dr Bandung yg akhirnya jd tagteam gw maen CS) Februari 2005 Semangat2nya di Smooth-Creative (karena.. ada deh.. he3x...) Maret 2005 Akhirnya direkrut jadi karayawan Smooth he3x... (makin menjadi deh... :-P ) April 2005 Sok2an sibuk mo kelarin Tugas Akhir Kampus , plus suasana cair di Smooth (masih inget Singkong n Keju plus Madu Racun ditambah wabah CS he3x..) Mei 2005 Mulai crowded di Smooth udah gitu tuntutan Tugas Akhir makin gila plus mukhoyam yang bikin kaki jadi ancur (hu3x.., tapi semangat banget waktu itu) Juni 2005 Budzaemon ngundurin diri dari Smooth, dan awal kehancuran hati gw (wekekekeke.. mampus loe buds ga bisa jaga hati sih....) Juli 2005 Mulai bantu2 di kantor yang baru plus pengobatan hati (huahuahua... Menanti Jawaban - PADI soundtrack gw waktu itu) plus kenal sama makhluk2 aneh kayak Baya and The Best Reno (yang waktu itu masih malu2). Sakit Gigi sampe ga ketulungan (boong tuh Meggy Z katanya mendingan sakit gigi drpd sakit hati, gw sakit hati ga separah sakit gigi) ke dokter sampe berkali2 akhirnya ga jd dicabut (gwnya ngeri...) pas sembuh jd inget lagi sama sakit hati hu3x.. (nangis lagi deh) Beli Motor buat obat hati (wuekekekeke) Agustus 2005 Kantor udah jadi dan bekerja di bawah Bendera NiCHE Media, dan diem2 mulai akrab ama Reno (gara2 bonceng bareng) Gosip guru TK mulai berkembang (sial padahal gw ga tau yg mana) Masih recovery hati (Menanti Jawaban - PADI ) Memutuskan meninggalkan TA utk selamanya September 2005 Kondisi Rohani udah ancur2an (gara2 itu kali yee..) dan agak2 mulai sadar buat lembaran hidup baru.. FORGET IT ALL!!! MOTOR DATANG......Yeachhhh Mulai tertawa dalam hidup, dan ikutan blogger Oktober 2005 Mulai kliling2 pake motor asyiiikkkk Sakit hati sudah mulai lupa tuh... (he3x) Masuk Ramadhan 1425 H (the best recovery) Insiden I motor gw (hu3x.....) November 2005 Lebaran (hua senangnya...) Desember 2005 Tabrakan Motor gw VS Honda CRV (sialan loe) Dia kembali message dan SMS (hu3x.. jadi inget lagi) Bingung diantara dua pilihan : antara harapan atw realitas... ...................................................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home