Budzaemon Uncensored!: Biarkan Dunia Tersenyum Kepadamu (harusnya diposting 2 minggu lalu)

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, February 16, 2006

Biarkan Dunia Tersenyum Kepadamu (harusnya diposting 2 minggu lalu)

Satu hal yang baru gw rasakan akhir-akhir ini, ternyata dibalik kesedihan gw yang ga ada ujungnya (halah kyk lirik lagu aja) ternyata dunia ini tetap tersenyum sama gw.. dunia tetap ramah, dan gw ngerasa bersalah banget klo selama ini menyalahkannya. Yups sedih memang kadang membuat kita merasa sebagai orang yang paling malang di dunia (nah klo yg ini lirik lagu dangdut.. :-P), seolah2 ga ada lagi senyum hingga tawa... dan itu yang nantinya membuat kita selalu memandang negatif dalam setiap hal akibatnya well banyak banget, apalagi klo kita termasuk orang yang moody, contoh hal terkecil mungkin ini bisa mempengaruhi kerjaan sehari2... dan itu bener2 gw rasain bgt. Hari minggu kemaren, gw nyoba ngejalanin hari dengan hal yang tidak biasa, hari minggu kemarin gw coba untuk bangun pagi (biasanya gw klo minggu baru bangun di atas jam 10, atw bahkan kadang ga di rumah tp di kantor, he3x..), dan gw coba ngelakuin kegiatan yg udah lamaaaa banget ga gw lakuin, apa itu? he3x... nonton kartun minggu pagi, trus iseng2 gw keliling pake motor (ha3x.. sekalian dimanfaatin ama nyokap disuruh beli sesuatu he3x..). Dari dua hal itu aja tiba2 gw jd kangen sama hari minggu.. gw pengen hari minggu gw jd lebih berguna, daripada sekedar tidur (kebluk bgt sih gw) Dua hari sebelumnya tepatnya jumat, gw pun sempet mampir ke rumah salah satu sahabat baik gw, si Beggy, yang udah lama ga ketemu, dr situ kita bisa sharing2 cerita2, mulai dari mengenang masa muda (mang gw udah tua??) hingga merencanakan masa depan (caila..) Mungkin dua contoh di atas sederhana tapi bener2 gw rasain manfaatnya, lupakan kesedihan dan coba sesuatu yang baru di luar kebiasaan (yg positif lho) dan gw ngerasain bahwa dunia ini ga sekelam (weleh emang sekelam apa?) apa yg mungkin gw rasain selama ini.. dunia ini tetap tersenyum sama gw, matahari tetap memberikan sinarnya setiap pagi (walaupun akhir2 ini ujan hu3x.. eh ga boleh nangis lagi.. smile.. ujan juga enak kok bikin pagi jd adem n jalanan sepi :-P), teman2 tetap ramah sama gw dan itu semua bikin gw jadi semangat untuk terus ngejalanin hidup life keeps on running, dunia ga berakhir sampai di sini, dunia akan tetap memberikan senyumnya hingga gw mencapai cita2 gw.. karena itu biarkan dunia tersenyum kepadamu dan hadapi dengan senyuman (nah klo ini judul lagunya dewa dari album laskar cinta, promosi?) Oh iya thx berat buat 'istri' gw yang selalu setia nemenin gw n jadi salah satu motivator gw buat ngejalanin lagi kehidupan ini dengan lebih berarti btw jgn sering ngambek donk... (terinspirasi dari life keeps on running-nya mocca, thx Reno n Ramin yg ngenalin gw sama ini lagu.. gile nagih bgt nih lagu..:-P)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home