Budzaemon Uncensored!: Ada di Majalah?

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, January 25, 2006

Ada di Majalah?

Aduuuhhh.. udah dibelain dateng pagi2 pengen langsung ngedit nerusin kerjaan kemaren tapi ternyata ga dpt mood juga. Malah lebih seneng ngurusin grafis video (atw memang moodnya lagi maen grafis kali ya.. bukan mood ngedit). Seharian ngutak-ngatik video tetap aja ga jadi2... ga terasa jam udah 1/2 enam sore, bujug belum makan siang gw (gini nih kebiasaan buruk, gimana body ga langsing tuh?), langsung aja gw cabut ke warung n bli nasi dibungkus utk dimakan di kantor... Iseng2 makan sambil baca majalah basi (ga begitu basi sih baru bulan kemaren kok) yang ngegeletak di kantor... halaman demi halaman tiba2 glek....hampir aja gw keselek.. di salah satu halaman ada foto seseorang yg ga asing buat gw... Ya itu foto si dia, walaupun wajahnya di blur-in (ga ngeblur2 amat sih) gw masih bisa ngenalin, apalagi jaket almamater yang dipake ga asing buat gw... BENER ITU DIA.. Foto yang bersetting demonstrasi itu sebenarnya buat ilustrasi berita aja (pasti ada di bank foto tuh majalah)... cuma gw lupa itu waktu demo yang mana ya... (dulu jamannya di kampus gw selalu ikut demo, kecuali demonstrasi yang berbau2 politik, sampe2 tampang gw pernah masuk media2 gara2 poster yg gw pegang isinya pedas bgt he3x...(masih ada tuh potongan2 korannya(narsisss))) ... Huh.... niatnya mo lupain, malah ngeliat gbr dia pas lagi makan, tambah bete deh, manalagi ga mood.. hu3x.. jd kangen... :-P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home