Budzaemon Uncensored!: 'Istriku' Hu3x...

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, January 17, 2006

'Istriku' Hu3x...

Hu... kemaren kayaknya hari yang full harapan palsu buat gw, seharian gw udah ga sabar ke bengkel mo ngambil footstep. Di kantor gw makin semangat buka2 forum, sampe e-shop buat nyari2 aksesoris motor, udah gitu seharian ngomongin motor mulu sama si Baya yang baru juga beli Tiger dan niat mo nyari aksesoris bareng2... Ternyata sampe bengkel.... hu3x... "Mas footstepnya diganti aja yg baru, kata tukang lasnya ga brani ngelas, soalnya paling2 patah lagi..." huhuhuhuhuhu.. emangs ish itu resikonya, itupun gw putusin utk dilas krn gw udah capek ga ketemu gantinya tuh footstep, klo mo indent dari pabrik (tambah lama).... Akhirnya gw pulang ke rumah dengan hati kecewa, muka ditekuk, trus mandangin aja tuh 'istri' gw yg udah sebulan ini parkir di dapur ... Gerimis yang mulai turun lagi sore itu seolah tau hati gw yang sedang sedih (caila bahasa standar cerpen2 tuh) .... 'Istrrikuuuuuuu' huhuhuhuhuhu..............

0 Comments:

Post a Comment

<< Home