Budzaemon Uncensored!: Ketemu Smoothers (SALAM HORMAT)

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, January 12, 2006

Ketemu Smoothers (SALAM HORMAT)

Hari ini bener2 ga nyangka, body gw yg lemes abis gw paksain ke kantor juga walaupun nyampe kantor siang (hampir jam 2 bro he3x..). Ga lama gw nyampe, ternyata ada kejutan yg bikin gw jadi semangat abis... ada SMOOTHERS dateng ke sini, Smooth itu kantor gw yang lama. Dulu di Smooth gw belajar banyak hal dan mungkin salah satu tempat yang mampu ngebentuk gw jadi seperti ini. Smoothers yang dateng ke sini ada 2 orang dan dua2nya merupakan pentolan Smooth (sebenernya ada 1 lagi sih pentolan Smooth) he3x... Yang pertama namanya Ryan Studi (itu nama panggungnya dia sih). Nama aslinya hmm.. ada deh tapi cukup dipanggil Ryan. Trus tambahan STUDI dibelakang namanya punya makna filosofis yang mendalam, klo ga salah intinya tidak pernah berhenti belajar (malah Ryan bertekad STUDI jadi marga buat anaknya nanti ha3x..). Orang ini otididak sejati, dan pengalamannya buaaanyaaakk banget. Termasuk salah satu orang yang gw jadiin panutan hidup (gw lebih menghargai orang2 yang menang pengalaman dan matang dari pengalamandan Ryan ini salah satunya). Dulu waktu jaman2nya di Smooth dia banyak cerita soal perjalanan hidupnya yang ga semuanya manis , makanya klo ngeliat dia sekarang udah sukses banget itu benar2 perjalanan penuh keringat dan itu bikin GW SALUT BANGET SAMA BRO RYAN ... (ANGKAT TOPI GW, GW BANGGA BISA JADI SALAH SATU MURID LOE). Ryan juga orang yang memperkenalkan gw sama dunia videografis (The Best deh pokoknya). Terlalu banyk kenangan sama Ryan salah satunya mungkin yg paling diinget, gara2 gw si Ryan sempet kecanduan Counter Strike, mulai dari main gaya awam hingga jago bgt (ha3x... kapan2 kita ngadu lagi Boss). Ryan itu bisa dibilang veteran di bidang videografis (karya2nya byk lho) Yang kedua namanya Azhar, awal2 kenal orangnya diem, tapi klo ngomong soal teknis video beehhh jangan ditanya... ngelotok abis. Dulu bisa dibilang dia ini yg paling alim di Smooth (sampe sekarang kali ya he3x..). Azhar ini sekarang bodynya agak gedean (ha3x.. maklum dia kan udah nikah sekarang ama akhwat Cibubur, yg dulu sering jadi bahan pembicaran he3x..btw udah bisa push up di rumah donk ha3x.. :-P). Klo dulu gw sama Ryan nyandu CS si Azhar beda, selera gamenya RPG. Inget banget dulu kita sampe ngemis2 minta dai ikutan maen CS gara2 kurang orang eeehh dia malah maen The Worm (Cacing) atw game bajak laut (dulu apa namanya lupa gw...). Klo dulu gw sama Ryan bangga2an ngebunuh musuh pake pisau di CS dia ngebanggain game bajak lautnya (Eh.. ane maen udah sampe punya istri 2 nih.. ha3x.. atw eh ane udah jadi gurbernur nih di Inggris.. ha3x... ) Pokoknya met sukses deh buat Ryan n Azhar eh iya salam buat pentolan Smooth yang laen Mas Agus oke? (thx berat atas semuanya buat Ryan n Azhar)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home