Budzaemon Uncensored!: Kangen Kampus

all about budzaemon & uncensored....

Monday, January 09, 2006

Kangen Kampus

Hari Selasa malem kemaren Rensky sempet ngajak gw ke rumahnya (pertama kali tuh n gw akhirnya tau rumahnya si Rensky ga jauh dr rumah gw). Di sana selain ngelepas kesedihan (ha3x.. soalnya besoknya dia mo ngundurin diri resmi :-P) gw juga diajak ngeliat2 karya2nya dia ketika di Broadcast. Dari film2 itu gw jadi inget masa2 kuliah dulu. Mulai dari kumpul2 ga jelas (he3x..), debat n pusing mikirin organisasi (caila...), sampe kelimpungan ngerjain tugas kuliah. (makanya Flashdisk gw yang selalu gw bawa kemana2 isinya foto2 anak kampus TGP semua (he3x.. belum sempet ngapus aja sih :-P )) Dari situ timbul rasa kangen gw sama dunia kampus yang (klo boleh minjem kata2nya Sheila On 7) penuh dengan kesombongan yang indah... Jujur gw bener2 ngerasa kehilangan masa2 kuliah gw, mungkin dulu gw terlalu sibuk mikirin hal2 yang lain dan gw ngerasa nyesel banget sekarang ga bisa merasakan manisnya dunia kampus sebagai ‘mahasiswa biasa’...(soalnya dulu gw dikampus termasuk mahasiswa extra ordinary (menghindari kata luar biasa yang identik dengan SLB :-P )) Makanya sampe di rumah gw jadi kepikiran pengen kuliah lagi, tapi masih bingung mo kul dimana. Yang jelas klo tipe2 kayak gw pengen nyari kuliah yang ilmunya bisa langsung diterapin (maksudnya berbau teknis praktek gitu), daripada yang sekedar teori2 di dalam kelas (maaf klo ada yang tersinggung). Dan klo bisa kuliah itu nantinya berhubungan dengan dunia gw saat ini (minimal mendukung lah.) Sempet terlintas pengen masuk Broadcast UI (gara2 Rensky nih, diem2 promo kampusnya berhasil jerat gw) tapi ketuaan ga ya? Lagipula saingan gw brarti anak2 SMA yang freshgraduate... atw Teknologi Pendidikan UNJ (tau deh, klo ga salah mesti lewat SPMB deh...emang otak Loe Buds masih kuat? (sialan he3x..)) Tapi yang jelas, emang dunia kuliah bisa jadi obat stress buat gw nantinya, minimal dengan berganti kegiatan ada semacam refreshing otak (iya lah, udah 6 bulan ini kegiatan gw yang paling gw fokusin Cuma kantor, kantor dan kantor)...Eh inget, kuliah lagi bisa juga jadi penyebab stress soalnya pikiran loe harus dibagi2, belom lagi klo ada tugas Kuliah, UTS, UAS...SPP (he3x...) Kuliah lagi.. hmmmm manis juga, jangan lupa Buds klo kuliah lagi brarti harus bener2 kelar, jangan maen tinggal gitu aja (ha3x...). Cuma ada satu hal yang masih ngeganjel dipikiran gw.. kuliah lagi.. duitnya dari mana????? Ada yang mo sponsorin ga? :-P (Katanya mo nikah dulu, baru kuliah lagi...? pikir yang mateng donk)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home