Budzaemon Uncensored!: Berbeda

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, January 25, 2006

Berbeda

Hari ini ada sebenarnya ada sebuah moment besar yang biasanya gw selalu ikut serta di dalamnya. Bahkan, hujan yang tidak turun pada hari ini seolah tanda direstuinya moment tersebut oleh sang pencipta... tapi, kembali gw ga pernah bisa ikut (atw memang tidak mau ikut) terjun ke peristiwa ini... Entah.. apakah memang ini tandanya gw sudah benar2 menjadi seorang bajingan? Padahal dahulu setiap acara2 seperti ini baik yang sifatnya instruksi atw sukarela pasti gw bela2in ikut, termasuk dulu hingga bolos2 kuliah... Hmmm.... Gw ga tau kenapa hati kecil gw kok terasa kangen dengan hal2 seperti ini, tapi... ga tau deh.. yang jelas gw bingung dan gw mungkin benar sudah BERBEDA dengan yang dulu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home