Budzaemon Uncensored!: Reaven Band

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, January 07, 2009

Reaven Band

Awalnya ga sengaja berkenalan dengan band yang digawangi Aghe (drum), Iwan (guitar) dan Wyno (vocal) ini. Karena salah satu personelnya adalah temen kampus, gw pun sempet disuguhin musik mereka di flashdisk gw. Pertama kali denger jujur, musiknya mainstream abis, dan bukan selera gw banget tapi entah kenapa gw merasa di musik ini justru nilai jualnya tinggi dan lama kelamaan kok nih lagu jadi nagih yah, karena itu ketika gw ditawarin untuk ngevisualdirect persiapan mereka dalam bikin mini albumnya, gw pun seolah terbius untuk gabung, dan he3x.. entah kenapa kok sekarang gw jadi ikut2an merasa memiliki band ini yah.. gw ga sabar pengen bikinin klip buat mereka, dan ini proyek serius yang sangat berprospek.. doain aja yah.. klo mo denger musiknya ntar deh gw kasih MP3nya dan semoga bentar lagi udah bisa didenger di youtube atw di situs2 band indie (nah ini dia kita lagi milih2 situs provider indie yang prospektif) untuk sementara kenalan aja sama mereka mampir ke http://friendster.com/reavenmanagement

0 Comments:

Post a Comment

<< Home