Budzaemon Uncensored!: Nyanyian di Telepon

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, December 21, 2008

Nyanyian di Telepon

Berawal dari kekesalan salah satu sobat gw yang merasa 'tidak terlibat' dengan peristiwa pemberian boneka, emang sengaja gw ga kasih tau dia, soalnya sobat gw yang satu ini suka sok tau. Jadi wajar ketika dia kemaren ceritanya 'marah' ketika tau aksi gw tersebut justru dari blog ini. Maka setelah tau dia pun langsung banyak ngomong macem2 seolah dia itu seorang konsultan yang hebat

"Lu sih Bud, ga pake tanya2 gw dulu, coba lu tanya2 gw dulu, gimana caranya dan sebagainya.."

Intinya sobat gw itu menyesalkan tindakan gw yang sok tau tidak melalui konsultasi dengannya. Gw pribadi sih bukannya ga menghargai sobat gw itu, tapi jujur aja, untuk urusan kayak gini gw ga 'percaya' dengan kapabilitas sobat gw itu, walaupun sering ngaku2 sebagai playboy tapi kehidupan cintanya ga jauh lebih baik (bahkan bisa dibilang lebih buruk) daripada gw, sama ngebelangsaknya. Dalam hal beginian Gw lebih percaya pada sobat2 gw dulu di kantor kayak si Baya dan Rensky yang mereka ga pernah ngaku sebagai playboy tapi kelakuan mereka selalu berhasil bisa bikin cewek2 Ge-Er (ajarin gw dunks)

Dibalik kekesalannya yang tidak dilibatkan sobat gw ini terus bercerita tentang 'kedigdayaannya' memperdayai cewek..mulai dari (kata dia lho) ngobrol di telepon, kasih kata2 manis, ciptain lagu, sampe2 nyanyiin lagu di telepon, emang sih sobat gw ini suaranya bagus, wajar orang batak sih, tapi selama ini gw liat ga ad tuh cewek yang jadi, giliran gw suruh untuk kenalan sama cewek yang disukanya, sama takutnya kayak gw, jadi wajar dunk klo gw ga percaya.

Hingga siang datang dia terus nyerocos betapa saktinya gombalan dirinya buat cewek2, sambil berkata "lumayan buat 'bekal' liburan" seraya memamerkan cerita cewek2 incerannya sampe gw sebenernya eneg. Padahal tuh cewek2 inceran sobat gw cuma kenal dari no telepon yang beredar dari kita2 juga. Nah salah satu yang dibangga2kan sobat gw ada satu cewek yang ternyata kenal dari salah satu temen gw juga yakni si Arif. Sambil terus nyerocos sobat gw juga bilang

"Behh.. gw klo udah nyanyi di telepon tuh cewek langsung sms gw terus.." padahal tuh sobat gw belum liat ceweknya kayak apa.

Selesai mata kuliah Komunikasi Multimedia, kesempatan buat anak2 bercyberria, karena emang di kampus B ini hotspotnya terkenal mantap, dan mulai lah 'tragedi' itu...Dasar iseng si Arif langsung buka fsternya dan bilang

"Nyet.. loe mo liat cewek yang loe nyanyiin ga? ada di fster gw nih"

Kita pun penasaran liat rame2 dan.. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA... sumpah gw ketawa abis2an, ternyata cewek yang udah keburu digombalin, ditelp2, sampe dinyanyiin segala pake gitar di telp ternyata jauhhhh dari yang dibayangin sobat gw selama ini. Bukannya nyela fisik tapi kita2 semua tau deh seleranya sobat gw ini terhadap cewek, wajar kita semua pada ketawa begitu ngeliat nih cewek jauh dari selera 'ideal' sobat gw... langsung aja gw bilang

"Udah... telp, sms-in lagi.. ntar malem nyanyiin lagi aja Cuy.." jawaban dia akhirnya

"T****i.., sialan nyesel gw sampe nyanyi2in tuh cewek, ternyata tampangnya kayak gitu"

huahahahaha gw puas banget... makanya jangan sok playboy deh, makan tuh nyanyian, sok tau, berlagak sok pengen 'maenin' cewek lagi... jadi inget kata2 loe sendiri "Eh gw sih bukannya ga laku... tapi emang ga ada cewek yang mau sama gw... " He3x.. lah itu ada yang mau Cuy, buktinya sms ke loe ga brenti2 :-P

2 Comments:

Blogger el afiq ahmad said...

semoga temen kamu itu sadar tanpa harus tau dari tulisan ini di blog kamu. hehehe...

10:18 PM

 
Blogger budzaemon said...

@El afiq ahmad : wakakakaka yoi bro.. sekarang tiap sms gw ledekin tuh bocah : GA NYANYI LAGI BOS??? :-P

4:37 AM

 

Post a Comment

<< Home