Budzaemon Uncensored!: Budi Anduk

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, November 29, 2008

Budi Anduk

Huahahaha.. tiap Jumat gw klo kuliah selalu bertemu Budi Anduk, ternyata ga cuma tiap malam aja Budi Anduk dapat ditemui di ANTV dalam program TV tawa Sutra tapi ternyata dapat ditemui di kampus gw, cuma yang ini Budi anduknya rambutnya rada gondrong. Silahkan liat hasil jepretan sembunyi2 gw terhadap si Budi Anduk jadi2an ini (sori fotonya rada gelap, namanya juga jepretan iseng sembunyi2, tapi jaminan deh klo u ke kampus gw bakal ketemu nih orang). Ternyata kampus gw emang kampus 'artis'
Budi Anduk Asli
Budi Anduk Jadi2an

4 Comments:

Blogger Nova Fithra Sari said...

iya, rada mirip...

kakak adek kali mereka...

atau satu ibu beda bapak...

atau.... ????


hahahhaha, KIDDING.

9:23 PM

 
Blogger budzaemon said...

hah? satu ibu beda bapak? wah3x... bahaya tuch.. klo resmi sih gpp :-P

4:23 PM

 
Blogger ichpenc said...

wakakakak,
mirip banget..
gue pernah liat ni orang di kampus sepertinya...
hihihihihi...

7:57 PM

 
Blogger Shedtya said...

wew,,, itu kembar yang terpisahkan puluhan tahun kayanya haha,,,

5:56 AM

 

Post a Comment

<< Home