Budzaemon Uncensored!: Teori

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, November 29, 2008

Teori

Klo kata Champion, 1992:49 definisi teori adalah "sekumpulan dalil yang berkaitan secara sitematis yang menetapkan sebab-akibat di antara variabel-variabel" Nah klo menurut gw teori adalah analisa seseorang terhadap suatu fenomena yang bersifat kaprah walaupun belum bisa dibuktikan kebenarannya <==lho??? apa maksudnya.. hmm maksud pernyataan gw tadi akan bisa dimaklumi ketika membaca teori2 yang gw kumpulkan dari temen2 gw (sifatnya becanda lho Bro, jangan dianggap ilmiah, tapi klo mo dibuktikan boleh2 aja :-P)

  • Teori Abang Jajanan by Ajer 

    Melihat fenomena laku kerasnya abang jajanan di depan SD maka Ajer berteori :

    Semakin jorok abang jajanannya, semakin enak jajanannya... 

  • Teori Hidup Ideal by Adek gw 

    Melihat fenomena Nia Ramadhani menggandeng salah satu putra keluarga Bakrie maka Adek gw berteori :

    Hidup di dunia tuh, klo jadi cowok mesti tajir, klo jadi cewek mesti cantik, selain itu cuma nyampah di dunia (silahkan tafsirkan sendiri)

  • Teori Hidung by Bencong yang godain Bader

    Melihat fenomena kata-kata seorang bencong yang ngegodain si Bader, maka dapat ditarik kesimpulan :

    Semakin besar hidung laki-laki, maka semakin besar juga anunya (apakah anunya? silahkan tafsirkan sendiri)

  • dan masih banyak teori2 yang lainnya, harus saya kumpulkan dulu, ada yang mo kasih ide

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home