Budzaemon Uncensored!: Jakarta Pagi Ini

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 25, 2008

Jakarta Pagi Ini

Harusnya hal-hal kayak gini gw nikmati bahkan bersyukur jika merujuk dari angka penduduk Indonesia yang bisa mengenyam pendidikan tinggi hanya 1% doank. Tapi ketika mata yang ngantuk, otak yang mulai buntu harus dipaksa berhadapan dengan monitor kmmputer demi minimal 3000 kata tugas paper rasanya berat banget untuk menikmatinya. Yah, klo diitung2 selama minggu ini gw udah tiga kali begadang di warnet demi tugas kuliah dan dari kesemua itu yang paling menyebalkan ketika udah capek2 begadang, otak udah overload siap untuk presentasi, body udah dipaksain pagi2 berkendara motor ke kampus bermacet2an dengan mata yang tidak tidur ternyata dosennya ga dateng, atw malah ga jadi presentasi..HUAAAAHHHH... Klo udah gini rasanya apa yang sering gw bilang ke temen2 gw tentang penurunan intelektual rasanya bener2 terjadi pada gw, kuliah seolah cuma jadi setor muka doank, tugas cuma sebatas syarat pelengkap nilai, dan nguber IP ketika ujian.. damn.. ilmu kuliahnya sama sekali ga dapet (mungkin lebih tepatnya ga terukur).

Seperti pagi ini, gara2 panik semalem tau2 dapet kabar kemungkinan hari ini gw maju presentasi di mata kuliah yang ngulang (nyuci nilai lho.. bukan ngulang beneran..he3x..) walaupun menjelang tengah malem bikin gw tega ngebangunin si Uyunk untuk sekedar pinjem buku (thx ya Yunk). Buku udah di tangan trus? sekarang mesti cari warnet 24 jam untuk ngerjain tugas. Hyaaaaaaaaaaaaahhhhhhh klo bahan udah di tangan 2 jam aja selesai tapi? bujuug sampe rumah masih ada waktu sekitar 2 jam untuk istirahat sebelum subuh malah ga ngantuk sama sekali, otak gw overload dengan bahan yang baru gw ketik karena kepikiran untuk besok presentasi.

Sampe kampus, huahahaha hampir jam 1/2 10 (padahal masuk jam 8) tapi demi (lagi2 maaf) setor muka pada dosen gw paksain masuk..sekalian pengen ngeliat si kodok (udah seminggu nih ga ngeliat doi.. kangen.. najeessss norak loe Budz..). Tau deh ga kepikiran lagi tampang gw yang amburadul karena kepanasan macet, trus lari2 naek ke lantai 4, nafas ngos-ngosan duh.. bisa pastur di depan kodok nih... bodo deh, otak gw sedang prepare buat presentasi setelah jam kuliah ini. Tapi emang klo liat si kodok bawaannya jadi gimana gitu (deuuu...) pikiran yang semrawut serasa tenang (halah.. lebai) tengsinnya pas gw lagi ngeliatin eh pas dia lagi nengok ke gw.. damn.. maluuuuuuuuuuuuu ketahuan (norak yah)

Setelah jam pertama selesai gw langsung cabut ke rental untuk ngeprint tuh tugas yang smalem udah gw ketik, lho kenapa semalem ga sekalian di print? he3x.. ngeprint di warnet mahal Bro, lebih murah klo ngeprint di rental pengetikan. Akhirnya jam 11 kurang gw merasa udah bener2 siap untuk maju... dan ternyata..........

" Woy bikin absen donk, dosennya udah jam segini ga dateng kita cabut aja.."

huaaaaaa... rasanya lemes banget, waktu yang masih tergolong early (halah) hari itu ga gw manfaatkan. sebenernya bisa aja gw pulang lebih awal di bawah dzuhur buat ngoprekin motor atw bikin apa kek, tapi gw lebih memilih ke masjid dan (sholat? ga kok hehehe) tidur...

Jakarta hari ini, ngantuk, kusut, amburadul, kesel karena ga jadi presentasi tapi bisa liat si kodok, aduuuhh dia makin lucu aja pake kuning gitu... thx ya kehadiran u di kelas bikin gw semangat :-), tau ga kenapa gw paksain utk hadir di kelas Marketing Communication walaupun udah telat, gw kangen liat wajah u, udah seminggu ga liat u.. :-P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home