Budzaemon Uncensored!: Jakarta Pagi Ini

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 11, 2008

Jakarta Pagi Ini

Huahahahahaha.. pagi ini si Ajer udah berhasil bikin konsen gw di kelas buyar karena guyonnya. Gara2nya ada mahasiswi yang terlambat trus masuk kelas. Bujug tuh mahasiswi (duh sebenernya gw ga tega nulis kayak gini tapi karena sangat mengusik gw klo gw pendem di otak, otak gw bisa terkontaminasi) dandanannya ga kira2 alias ngujubile. Klo ditinjau dari psikologi komunikasi intra personal (halah), kayaknya dia ga punya "konsep diri" tapi lebih kepada "ga nyadar diri" atau emang baru "buka salon" di rumahnya.

Celetukan Ajer yang bikin gw ngakak tertahan adalah (sumpah gw ngakak gara2 celetukkan Ajer yang emang lucu, bukan menghina profesi yang disebutkan Ajer)

"Mo Nyinden Mbak?" belum sempet gw tuntas ketawa, mulut Ajer udah mengeluarkan kata2 sadis lagi

"Kayak Mbak2 di warung kopi"

Sadiiiiisss, lagian sih ini mahasiswi ga sadar diri, mari saya jabarkan, anda bayangkan. Udah tau kulitnya sawo mateng (klo ga mo dibilang geseng, atw sawo kematengan karena karbit halah) tapi dandanannya paten banget. Ngelebih2in orang yang punya kulit putih.

Blast on (bener yah tulisannya kayak gitu?) di pipinya merona meraaaahhh jelas banget <==huruf a dan h-nya sengaja gw banyakin biar bayanginnya makin mantap. Yang paling sadis eyes shadownya ijo.. beeehhh kalah deh Suzanna seremnya. Udah gitu alisnya yang udah dikerok ditimpa pensil alis dengan warna.... coklat...

Huahahaha, pagi2 udah nyela2 orang, abis mo gimana lagi... ga ngakak aja udah syukur banget (soalnya di depan dosen lagi nerangin)

Hmm gw yakin si mbak itu dandannya di salon Rudi Hartono (bukan Rudi Hadisuwarno) jadi wajahnya kayak abis kena smash gitu...Liat si kodok donk, wajahnya natural banget ga pake make-up bikin gw makin kesengsem (tapi klo si mbak tadi yang ga pake make-up gw juga kayaknya ga bakal kesengsem abis hati udah pada kodok halah, ga tau deh klo Ajer mungkin bisa kena pikat si mbak tadi he3x..)

Jakarta pagi ini, mendung tapi gerah, bete gara2 ada pemandangan yang sedikit merusak suasana gw dalam memandangi si kodok (inget!! jangan terlalu nengok ke kanan aja bisa2 si mbak warkop masuk view mata gw.. jaaahh)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home