Budzaemon Uncensored!: Bagian Yang Hilang

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 30, 2008

Bagian Yang Hilang

Pernah ga sih pembaca semua ngerasain ada bagian memori hidup yang hilang. Klo memori semasa kecil mungkin wajar, tapi bagaimana klo memori tersebut adalah kenangan yang sebenarnya jika diruntun waktu belum terlalu lama, bahkan kenangan2 sebelum bagian tersebut masih bisa diingat cukup detail.

Ini yang sedang gw alami, entah kenapa kayaknya udah beberapa bulan ini gw ngerasa ada bagian memori gw yang ilang yakni kenangan semasa kuliah di Poltek dulu, walaupun ga sepenuhnya tapi entah kenapa gw masih lebih bisa menceritakan detail kenangan gw waktu SD, SMP hingga SMA tapi kenapa ketika masuk bagian kuliah di Poltek rasanya susah banget nginget detail2nya, padahal klo mo diruntut waktu itu kejadian hanya sekitar 7 tahun yang lalu, dan ketika gw coba paksakan untuk mengingat detailnya yang ada malah sakit kepala dan berasa frustasi karena memang ga bisa mengingat bagian2 tersebut. Yang gw rasakan fase kuliah di Poltek cuma sebatas perjalanan waktu biasa gitu aja, makanya gw seneng banget klo temen2 Poltek suka ngajakin kumpul, seolah menstimulus memori gw untuk ingat hal2 detail yang mungkin hilang.

Jujur rasanya ga enak banget klo lagi berusaha mengingat tapi ga ingat, lagi ingin mengenang suatu fase yang pernah dijalanin tapi ga bisa ingat detailnya, dan yang paling miris ketika merasa bagian yang hilang itu seolah akhirnya malah menjadi perjalanan hidup yang membuang waktu (karena ga bisa diingat) dan itu bikin gw jadi sedih banget. Duuuhh, kenapa yah? makanya sekarang gw lagi rajin baca2 lagi blog gw, kali ada tulisan2 gw yang sempet ngebahas tentang kehidupan gw di Poltek dulu. Semoga gw bisa menemukan bagian yang hilang tersebut. Wallahu alam bishawab

0 Comments:

Post a Comment

<< Home