Budzaemon Uncensored!: Jakarta Pagi Ini

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, October 29, 2008

Jakarta Pagi Ini

Agak sedih juga ketika sudah sekian malam gw jadi penjaga rumah, sejak adek gw masuk RS sabtu kemarin, dan pagi ini lagi2 gw harus meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk ke kampus. Sempet stress juga ketika harus bisa menjaga emosi untuk belajar demi ujian di satu sisi harus siap mendengar perkembangan kondisi adek gw di RS (mana nyokap pake nangis2 lagi).

Syukur pada Allah pagi ini ga ujan, ga kayak kemaren2 hujan selalu menyirami pagi jakarta (halah) walaupun tadi malam sempat hujan juga, dan itu bikin suhu air di bak mandi jadi alasan males mandi he3x.. tapi demi ujian hayoooo semangat. Keluar dari jembatan Lampiri arus lalulintas kalimalang lumayan macet tapi rupanya ini belum seberapa hingga mencapai daerah Kampus Universitas Borobudur. Walaaaaaaaaaaaaahhh,macet total dan stag, ga bisa berkutik. Pergerakan cuma terjadi setiap 2-3 menit sekali dan itu pun paling jauh hanya 5 meter. Benar2 terjebak, untuk putar arah pun sudah ga bisa. Akhirnya cuma bisa pasrah dan berusaha menikmati kemacetan ini.

Terlihat beberapa penumpang mikrolet memilih turun untuk berjalan kaki menghindari kemacetan (hmm kemungkinan ini solusi terbaik klo nanti jakarta macet total, ga usah bikin bus way, cukup jalan kaki aja, terbukti orang2 ga berkeberatan berjalan kaki klo udah macet stag kayak gini). Belum lagi di sisi kiri kali malang tanpa beberapa motor mencoba peruntungan menghindari macet dengan ber-off road ria, tapi he3x.. mungkin kloter2 awal para offroader masih selamat dari macet tapi kloter2 berikutnya mungkin malah menyesal, karena pilhan jalur kreatif tersebut justru malah semakin mengunci arus lalulintas sehinga semakin sulit diurai, solusi terbaik adalah akhirnya buntut2nya ngantri juga (bayangin jalan raya kalimalang yang dua jalur jadi satu jalur aja). Lalu gimana dengan gw dan para pengemudi lain yang 'istiqomah' tetap berada di jalan raya? He3x.. buat para pengguna mobil ga tau deh apa yang dilakukannya, denger musik, atw marah2 ga jelas ga tau juga tapi mereka masih beruntung karena ga perlu bermandi keringat sebab AC setia menyala. Nah yang asik sih ngeliatin kelakuan para pengendara motor, ada2 aja, ada yang agresif merebut jalur tiap kali bergerak, ada yang pasrah kayak gw, ada yang matiin mesin motor, ada yang nanya jam ke pengendara sebelahnya, ada yang sampe nyetandarin motor trus nongkrong, bahkan para pembonceng sempat2nya turun kipas2 sambil ngobrol (bujuuug udah kayak piknik aja), belum lagi ada pengendara yang 'menghibur' dengan komentar2 kemacetan yang cukup bikin ketawa, mulai dari mencela2 pemerintah, mencela2 pengendara mobil yang katanya bikin macet, sampe mencela2 polisi, pokoknya khas banget celaan orang indonesia he3x.... Seru juga nih menikmati macet. Hmm.. daripada stress mendingan ikutan hepi dikemacetan so, kluarin HP trus klik! he3x.. kayak orang ga waras lagi macet malah foto2 cueekkk, trus ujian nanti belum belajar nih semalem? tenang aja santai nikmati dulu macet ini.. yeachh.. Jakarta Pagi ini.. macet tapi hepi

stag sampe ga bergerak mending santai dulu sambil nikmatin macet

Mbak2 yang pake cardigans pink satu2nya hiburan mata para pengendara cowok saat kemacetan (lumayan manis lho, bening pula, bikin pengendara motor berebut posisi untuk ada di sebelahnya, termasuk gw he3x..)

karena arus kendaraan sudah saling mengunci, dua jalur pun habis jadi satu jalur lampu lalulintas yang ada seolah ga berfungsi, kelap-kelip doank

0 Comments:

Post a Comment

<< Home