Budzaemon Uncensored!: Kancut Loe Semua!!!

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 09, 2008

Kancut Loe Semua!!!

Itu rasanya yang pengen keluar dari mulut gw saat ini. Sumpah malem ini gw kesel banget. Padahal tadi pulang kuliah hepi banget karena nongkrong bareng bocah2 yang emang selama Ramadhan 'sempet' libur'. Cela2an khas Ajer seolah 'dimulai dari nol lagi' kayak iklan Pertamina sehingga tawa berhamburan di kantin Pakde (lho kok bukan kantin mami? berhubung kantin mami penuh jadi kita sementara nongkrongnya ngungsi ke kantin pakde, walaupun pakde sejak abis libur lebaran blm kliatan lagi, kangen juga sama bubur pakde (atw jangan2 pakde kalah tender kantin, halaah...).

Awalnya gara2 sebuah ide gila gw yang coba pengen bikin surprise (apa hayo, ada deh, liat ntar aja deh) yang membuat gw bersemangat menuju warnet untuk mempersiapkan ide gila itu. Ternyata.. sial, di warnet pertama yang gw datangi enak sih, koneksi cepet, beberapa bahan yang gw download pun dengan mudah gw dapet tapi, monyet! Si Mas warnetnya ga bilang klo komputer yang gw tempatin ga bisa USBnya. Dengan belagak sok teknisi yang pinter si Mas warnet sok kutak-kutik komputer gw (ya elah cuma digituin doank, dari tadi juga udah gw coba kayak gitu Mas tapi tetep ga bisa kan?) sampe file download-an yang gw dapet dicek2 (yeee, kirain download-an 'aneh'2 ya.. sori yee, cek aja tuh file loe pasti bingung bacanya). Akhirnya dengan gaya menyesal dia bilang

" Haduh ga bisa kayaknya Mas". Dengan perasaan kecewa yang ditutup2in gw akhirnya kemas2 n cabut dari tuh warnet. Sambil bayar billingnya permintaan maaf si Mas warnet gw jawab dengan kata2

"Santai aja Bos, maafnya ga ngurangin billing warnet yang mesti gw bayar!!!" Sambil dalam hati gw berkata " Selamat, anda baru saja kehilangan satu calon pelanggan". Sempet gw liat wajah si mas warnetnya rada tersinggung tapi ah bodo amat, toh gw juga dongkol harus keluar duit untuk suatu hal yang sia2.

Langsung cabut ke warnet yang gw berdoa kali ini ternyata? yeaach dapet tempat nyaman, dan bisa dan kancuuutt bisa konek sih bisa konek tapi lemot gila. Karena ga mo mengulangi kesalahan yang tadi sebelum billing beranjak sadis gw langsung cabut dari situ dan buntut2nya ke warnet deket rumah yang sebenernya rada males utk download2 di sini karena lemot harus bersaing dengan bocah2 (alay yang baru kenal internet) yang penuh nafsu pada download-in bokep. Cuek deh, nunggu download sambil cek lagi blog ini yang kemarin ada tanggepan ternyata?si Moesodo (yang kasih komen kmrn) gw kenal orangnya dan jujur gw rada kecewa aja dengan tulisan si Moesodo ini yang menurut gw 'kurang sehat komentarnya' (sori Bos, maklum lagi akumulasi emosi, jadi ikut sasaran tembak kemarahan gw malem ini he3x...).

Pengen banget malem ini gw teriak KANCUT LOE SEMUA!!! Mungkin kata2 gw ini ga pantes kali ya, apalagi di bawah tulisan ini banyak tulisan2 yang berbau religius, tapi sekali lagi, blog gw bukan blog religius (apalagi politik), bukan blog yang fokus pada satu topik, blog gw hanya persepsi gw terhadap lingkungan. Makanya gw bilang Budzaemon Uncensored.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home