Budzaemon Uncensored!: Sadis

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 06, 2008

Sadis

(Bagi para penyayang binatang khususnya kucing dilarang baca tulisan ini)

Tulisan ini ga ada hubungannya dengan tulisan di bawah tentang Afgan ataupun temen gw si Reza. Tulisan ini tentang kelakuan gw yang kadang suka sadis (menurut nyokap gw) terhadap si Neko <==untuk tau banyak soal Neko klik ini, kucing kampung yang suka ngebase-camp (halah) di halaman rumah. Kejadiannya kemaren sebelum puasa. Seperti biasa pagi2 bangun tidur masih begaya ala Bob Sadino yakni berlagak seperti orang tua mapan yang menikmati hidup dengan kondisi belum mandi, belum sikat gigi tapi udah sarapan (hmm... ini mah bukan menikmati hidup tapi joroook), plus busana masih sama ketika bangun dari ranjang alias cuma pake t-shirt n celana pendek langsung pegang2 motor (padahal tuh motor ga kenapa2 tapi dasar iseng, kadang motor yang ga kenapa2 tadi jadi kenapa2 halah). Pokoknya ada aja tuh motor gw usilin. Hingga akhirnya tiba2 si Neko dengan malas2an (hmm, kucing sama majikannya kok sama ya, sama2 males, bangun siang mulu) mendekat ke gw sambil menggosok2an lehernya ke kaki gw sok manja (kadang beda antara manja dengan cari muka suka tipis). Benak gw langsung bilang, nih kucing klo pagi2 sok manja kayak gini sebenernya bukan manja tapi cari muka minta makan. Tapi dasar emang otak gw yang baru bangun tidur itu masih 1/2 waras langsung timbul ide edan. Memanfaatkan sisa2 gas racun di perut yang belum sempat ditunaikan hajatnya pagi ini, gw pengen eksperimen langsung aja si Neko yang emang udah begaya pasrah minta makan nurut aja ketika gw malah membelakangi dia. Dengan pasti, gw salurkan energi ke otot abdomen hingga terdorong seluruh gas beracun ke arah wajah si Neko, dan reaksinya?

Huahahahahaha.. si Neko sempat bergidik lalu pergi. Sontak aja gw langsung tertawa panjang hingga nyokap gw nanya

"Ada apa sih ketawa2.." karena emang gw merasa lucu banget tuh kejadian jadi untuk sekedar cerita ke nyokap pun gw masih ga kuat...

"Ntar dulu Bu, aku ketawa dulu.." ada kali 5 menit gw ngakak sampe akhirnya gw sanggup bercerita pada nyokap

"Sadis kamu! Kasian tau.. "

Itu kata2 nyokap gw yang sok peduli pada si Neko, tapi kepedulian nyokap gw juga kayaknya basa basi doank buktinya abis gitu nyokap ga kalah ngakaknya ma gw.

***

Beberapa hari kemudian, di sore hari ketika gw selesai kutak-kutik motor, si Neko kembali menjadi korban kesadisan gw, kali ini gunting yang semula dipakai untuk ngupas2 kabel motor (maklum motor tua, kendala paling sering kabel putus) gw jadikan media penyiksaan. Kali ini gw bersekongkol (halaah) dengan adek gw... Adek gw bertugas mengalihkan perhatian si Neko yang sore itu kembali pasang ekspresi manja. Adek gw berlagak mengelus2 si Neko sementara gw beraksi dengan gunting di tangan.. apakah itu?

Kumis si Neko gw gunting sebelah doank.. huahaha tampangnya sekarang jadi aneh...seolah timpang sebelah, tadinya pengen gw gunting kanan kiri, tapi usulan adek gw yang bilang

"Jangan Mas, klo dipotong kanan kiri ga lucu, mending sebelah aja biar aneh..." Wah parah juga nih adek gw, tapi ya udah deh betul juga he3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home