Budzaemon Uncensored!: Ga Terasa

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 01, 2008

Ga Terasa

Rasanya baru kemarin gw dateng ke ni kampus untuk ngambil brosur, baca2, nyiapin duit buat daftar, hingga nyiapin baju putih lengan panjang plus celana item buat Ospek, tapi sekarang? gila ga terasa udah masuk semester 5 aja. Mungkin untuk sebuah kuliah S1, perjalanan gw baru 1/2 jalan dan masih panjang, tapi entah kenapa, bagi gw semester 5 ada semacam nuansa yang beda, sebuah nuansa perjalanan pendidikan ga panjang lagi dan akan segera usai. Mungkin ini pengaruh yang terbawa dari POLTEK tempat kuliah gw dulu... yah di POLTEK semester 5 adalah anak tangga terakhir menuju kelulusan, yang biasanya ditandai teman sudah jarang ada yang dikampus, orientasi sudah masing2, ada yang fokus belajar, ada yang sibuk ngorder cari duit, ada yang deketin dosen utk cari link pekerjaan, ada yang serius pacaran utk menikah (lah???). Sedangkan di sini? Hmmm, rasanya kul disini semata2 cuma ngejar IP doank deh, sebuah susunan angka2 yang menjadi 'dewa' bagi anak2 kuliahan, seolah bangun pagi bermacet2an, berjibaku dengan kebosanan mendengarkan dosen ngoceh di kelas, hingga bergadang2 demi mengetik makalah yang sebagian hasil copy-paste dari internet (damn, kadang klo kepepet bgt gw juga harus ngelakuin itu) cuma untuk mengejar IP tinggi. Klo dipikir2 IP tinggi kayaknya menjadi keharusan jika kuliah di kampus 'blacklist' gini... Beberapa hari yang lalu sempet nongkrong temen untuk nonton ospek kampus dan melihat wajah2 penuh harapan para mahasiswa baru. Bahkan ada bebetapa diantaranya yang pulang dijemput ortunya he3x.. (jadi inget kata2 adek gw waktu ngeliat para calon mahasiswa baru pada daftar kuliah di Puerto Rico : Udah Bu, anaknya suruh daftar sendiri, ini daftar kuliah bukan daftar TK..). Rasanya hal tersebut juga baru terjadi pada gw kemarin eee tau2 sekarang udah semester 5 aja...ternyata waktu memang kadang tidak berasa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home