Budzaemon Uncensored!: Ganti Motor Dulu

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 31, 2008

Ganti Motor Dulu

"Bud, kamu pagi ini jangan pake si mbah darmo dulu deh.."

"Mang napa Bu?"

"Iya ibu liat di tv ada polisi digebukin sama mahasiswa, motor kamu itu kan kayak motor polisi, bukan apa2, kita mah mintanya selamat, tapi klo orang emosi kan suka buta"

"Ya elah, jauh kali Bu, ini mah gaya turing jaman dulu...lagipula klo motor polisi warnanya putih...."

"Ganti aja dulu sementara kenapa sih!!! Ga ada duit buat beli bensin si abang? Nih ibu kasih duitnya..."

Itu penggalan debat gw di kamis pagi kemarin ketika akan berangkat kuliah yang akhirnya membuat gw harus menuruti kata nyokap gw. Bukan apa2 sih, seringnya ketika gw 'melawan' omongan nyokap ada aja di jalan kejadian yang bikin nyesel "kenapa ga nurut yah?" jadi akhirnya pagi itu dengan kondisi yang sudah terlambat (gara2 ada Bu Dokter pagi2 nelp 'ngajak pacaran dulu' sampe jam 1/2 7) jadinya jam 1/2 delapan gw masih di rumah.

Dengan kesusahan gw dorong keluar tuh si abang yang emang udah lebih dari 3 minggu ga gw idupin belum lagi beloknya bujuug dikit banget dan gw harus mengeluarkannya melalui pintu dapur yang sempit, berikutnya tau sendiri kan gimana susahnya ngidupin motor yang dingin gitu mana mesin udah kena korek... akhirnya pagi2 udah dapet bonus senam pagi nyelah motor... akhirnya brrrmmmmm.. suara garang ala motor korekan hidup juga.. gw pun melesat ke kampus... fyuuuhh.. klo pagi gini pake si abang kadang suka nyiksa diri, karena macetnya kayak apaan tau, alhamdulillah anak sekolah udah ga ada jadi sangat mengurangi kemacetan kalimalang.. tapi pas pulang kuliah (karena setiap kamis gw kul dari pagi sampe malem) bujuuuuuugg capeknya kayak apaan tau, apalagi pondok kelapa mati lampu, klop lah penderitaan gw karena traffic light ikutan padam menambah derita di jalan. Sampe di rumah akhirnya gw langsung KO

0 Comments:

Post a Comment

<< Home