Budzaemon Uncensored!: Sedari Doeloe

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 31, 2008

Sedari Doeloe

Itu nama band yang coba dirintis temen2 gw dengan menyanyikan lagu2 lama mereka mencoba mengangkat kenangan sentimentil masa lalu... kenapa gw tertarik? yaa, karena emang gw demennya lagu2 lama, dan band2 sekarang yang ada di kampus gw jarang yang melirik segmen ini, makanya begitu tau mereka salah satu yang 'sadar' bahwa sehebat apapun masa kini dan masa yang akan datang tidak akan pernah ada tanpa masa lalu, halah, gw jadi antusias ngeliat latian mereka di salah satu studio deket kampus.. bahkan gara2 ngeliat mereka gw jadi timbul semangat untuk bikin band (ha3x.. jadi inget jaman2 SMP) tentunya dengan aliran jaman dulu...(klo perlu gw bajak tuh personel sedari doeloe)

Moga2 sedari doeloe bisa exist ke depannya... sukses Bro!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home