Budzaemon Uncensored!: Masih Rame (UNAS BERDUKA II)

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, May 31, 2008

Masih Rame (UNAS BERDUKA II)

Setelah hampir seminggu kejadian penyerbuan polisi ke kampus gw, bisa dibilang kehidupan belum bisa back to normal, sisa2 duka masih menyelimuti apalagi ketika mengingat masih adanya rekan2 mahasiswa yang ditahan di POLRES Jakarta Selatan. Hampir tiap hari selalu ada mobil dan kru media elektronik. Rekan2 di kampus pun diberikan pita hitam untuk dipasang di lengan sebagai tanda berduka Kamis kemarin kampus kembali mengadakan mimbar bebas di Taman Kotak, dan kira2 ini sebagian jepretan gw (harap maklum amatiran, biar gini2 hobi gw menjepret memang sudah dari kecil ketika usia 10 tahun gw mulai belajar menjepret cicak pake karet gelang, trus usia 15 tahun mulai belajar menjepret mangga pake ketapel, hingga sekarang usia 25 tahun baru bisa menjepret dalam arti sesungguhnya dengan kamera walaupun cuma pocket camera)..ini cuma bagian dari kepekaan Budzaemon atas yang terjadi di lingkungan dan kehidupan gw (cuma mo mengingatkan blog gw bukan blog politik)

Orasi oleh Rieke Dyah Pitaloka (Oneng)

Beberapa orang tua mahasiswa yang masih ditahan di MAPOLRES Jakarta Selatan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home