Budzaemon Uncensored!: Akhirnya

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 13, 2008

Akhirnya

Sebuah tindakan yang berat ketika harus memutuskan nilai suatu hubungan menjadi hubungan yang biasa saja, kalau merujuk dari teori komunikasi antar pribadi (jaaahh kayaknya akhir2 ini sedang senang merujuk dari bahan2 kuliah? he3x.. ya iyalah namanya kuliah komunikasi harus diamalkan dalam kehidupan bukan cuma sekedar ujian bisa doank) dari fase kedekatan psikologis turun menjadi hanya kedekatan sosiologis. Itulah yang kemarin baru gw lakukan terhadap seseorang. Memang terasa berat, menyedihkan bahkan menyakitkan, tapi entah kenapa ada dorongan dalam hati yang membuat gw harus melakukan ini, mungkin terkesan egois karena gw hanya berpikir menyelamatkan hati gw semata tidak bagi dia.. Hmm.. gw percaya dia nantinya akan mengerti dan usaha gw ini juga merupakan bagian dari usaha menyelamatkan hatinya dia.

Ketika gw bercerita kepada nyokap, ada kata2 nyokap yang membuat gw malah berpikir tindakan gw ini benar. Nyokap gw adalah orang konservatif dengan pikiran tradisional, wajar saja klo kupingnya menjadi 'hijau' mendengar anaknya berhubungan dengan wanita berprofesi seorang dokter

"Kenapa begitu? ga dicoba dijalanin dulu?"

Sedih juga sih denger kata2 nyokap yang malah tidak mendukung tindakan gw, wajarlah nyokap memang ingin di keluarga ada yang berprofesi sebagai dokter. Berhubung anak2nya ga ada yang bisa jadi dokter (selain karena otaknya ga sampe (trutama gw, ga tau deh klo kaka atw adek gw), dan uang kuliah kedokteran bisa bikin keluarga gw jatuh miskin)

Tapi sudahlah, semua akhirnya berakhir, sedih, sakit dan ga tega (gw tipe orang yang ga tegaan kali ya, pa lagi sama cewek) tapi jujur gw sekarang lega.. lega banget.. yah, memang terkadang cinta harus kalah oleh realitas kehidupan, cinta harus kalah oleh nilai-nilai yang tumbuh dan telah mendarah daging pada masyarakat, sekarang sudah jamannya "cinta tak kan bisa mengalahkan segalanya"

Akhirnya

To Someone : thx banget atas semua, kamu wanita pintar dan cerdas, aku yakin kamu akan bisa mengerti ini semua, aku lakukan ini untuk menyelamatkan hati kita berdua oke? Btw, kapan gw bisa konsultasi kesehatan gratis lagi :-P oh iya kamu masih utang jelasin bagian2 tubuh manusia yang paling lemah (lumayan kan buat bela diri klo pas dipalak he3x..)

4 Comments:

Blogger ^dee luv girl^ said...

hahaha,nyokap lw bilang gitu dah enk tuh,berarti nyokap setuju,heheh,,tp gw salut m lw bisa ambil keputusan yang buats ebagian orang pada g aberani...heheh

12:28 PM

 
Blogger budzaemon said...

@dee luv girl : nyokap gw setuju, lah nyokap nya tuh ce apa iya setuju juga? he3x..

1:50 PM

 
Blogger viant11 said...

ngga selalu keputusan kita bs dimengerti org.Hidupmu adalah milikmu.Aku salut sm keputusanmu.Berat banget pasti.

2:14 PM

 
Blogger budzaemon said...

@viant11 : tengkyu, akhirnya ada juga yang dukung keputusan gw...
yah memang, sekarang udah jamannya realistis :)

2:03 PM

 

Post a Comment

<< Home