Budzaemon Uncensored!: Big Daddy

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, April 20, 2008

Big Daddy

(lagi2 ngeresensi film lama, biar deh kan lumayan jadi referensi klo lagi ke rental) Sonny (diperankan Adam Sandler) adalah pengangguran yang ditinggal kekasihnya karena dianggap tidak memiliki masa depan, setelah lulus kuliah hukum, menurut sang ayah keseharian Sonny ibarat seorang bocah 6 tahun yang urakan, tanpa arah,tidak punya pekerjaan dan seolah menjalani hidup tanpa beban. Hingga suatu pagi seorang anak 5 tahun bernama Julian diantarkan kepadanya beserta sebpucuk surat. Surat tersebut ternyata menyatakan bahwa Julian adalah anak dari hasil hubungan gelap Kakak laki2 Sonny di masa lalu. Kakak Sonny kini sedang tugas ke Cina dan akan menikah. Demi menyelamatkan 'pernikahan' sang kakak, Sonny mencoba mengambil alih urusan bocah lima tahun sambil menunggu Kakaknya pulang dari Cina. Mencoba mengurus anak bagi seorang bujangan seperti Sonny bukanlah hal yang mudah, namun Sonny bertekad untuk tetap merawat Julian agar Julian tidak diambil alih oleh Dinas Sosial, selain itu dengan merawat Julian, Sonny mengharapkan kekasihnya akan kembali karena akan dinilai sebagai bentuk 'pembuktian seorang laki-laki yang mau melakukan hal besar dan bertanggungjawab'.

Gaya hidup urakan Sonny pun tercium oleh Dinas Sosial yang akhirnya memtuskan Julian harus diambil alih karena dianggap tidak mampu merawatnya, hingga akhirnya berkasus di pengadilan.

Bagaimana nasib Julian selanjutnya? Apakah Sonny berhasil mendapatkan kembali Julian? Akankah cinta mampu mengalahkan segalanya? tonton deh klo otak lagi suntuk dan butuh drama komedi khas Adam Sandler yang ringan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home