Budzaemon Uncensored!: Petir di Minggu Siang

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, March 30, 2008

Petir di Minggu Siang

Mata masih mengantuk setelah malam tadi bergadang karena ada acara yang cukup penting di rumah gw. Di luar hujan mulai turun menuju deras hingga petir bersahut2an dan angin yang seolah saling berlomba meniup bumi Bekasi. Bahkan di sela2 derasnya air, butiran2 batu es sebesar jagung cukup membuat siang itu terasa lain dibanding siang2 kemarin. Kondisi yang masih sangat 5 watt membuat gw tidak beranjak dari tempat tidur walaupun tau hari sudah menjelang sore. Ah, nanti saja lah, menjelang motoGP. Bahkan gw ga inget motor gw yang keujanan padahal kemarin baru saja dicuci.

Petir di minggu siang ini bukanlah petir dari hujan tadi. Melainkan sebuah kabar dari tante gw yang datang menjelang sore. Misteri absennya keluarga nyokap pada acara tadi malam (yang cukup membuat nyokap gw jadi bete seharian) menjadi terungkap, setelah mendengar cerita tante gw tersebut.. apakah itu? ya udahlah...mending sekarang dijadikan pelajaran utk diri sendiri

0 Comments:

Post a Comment

<< Home