Budzaemon Uncensored!: Belajar (lagi) Melupakan

all about budzaemon & uncensored....

Friday, March 28, 2008

Belajar (lagi) Melupakan

Seperti yang gw pernah tulis kemarin soal ‘keduluan’ dalam mengejar si japanholic girl (Emang loe kejar Bud? Perasaan biasa aja deh!Loe sih penakut banget) dan doa gw agar tidak sekelas, ternyata he3x, semester ini gw ada satu kelas yang sama dengan dia, yang berarti bikin perasaan gw jadi rada2 aneh (dengan rambut kayak gitu loe tambah manis deh, jaaaah). Sialnya temen2 kampus gw yang tau gw nguber tuh cewek, masih suka rese ceng2in gw, apalagi klo ada dia, apa gw mesti bikin konfrensi pers apa, klo gw udah stop nguber dia, haduh, tuh bocah2 juga ga tau apa klo gw lagi berusaha lupain dia.. udahlah, mending sekarang mikirin kuliah, kerjaan dan motor (motor lagi, motor lagi) aja oke?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home