Budzaemon Uncensored!: Niat Jadi Artis

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 20, 2008

Niat Jadi Artis

Masih inget cerita gw tentang salah satu temen gw yang ganteng? bahkan bisa dibilang cowok paling ganteng se-kampus. Ini salah satu lanjutannya (he3x.. kok gw jadi cerita tentang tuh orang bukannya ini blog Budzaemon?) Kemarin setelah cukup jarang terlihat di kampus dia ngumpul dengan gw dan temen2. Seperti biasa, kehadirannya cukup (bahkan sangat) mampu membuat kita2 cowok di sekitarnya menjadi super duper minder (apalagi dengan muka cetakan lama kayak gw hahahaha). Awalnya nih bocah diceng2in gara2 ketahuan ikut reality show (padahal bukan reality show melainkan nipu2 sok reality) di SCTV huahahaha (ketawa padahal sirik tuh gw he3x..), tapi dari ceritanya emang kayaknya nih temen gw pengen banget bahkan nawaitunya mantap untuk jadi artis, mulai dari ikutan reality show ga jelas tadi, trus ikut kontes nyanyi di RCTI (pasti tau semua) dan katanya sih lulus seleksi, belum lagi dia bersama band-nya ikut hunting talent band yang dibuat oleh salah satu produsen rokok dan lulus juga.. hingga dia akhirnya curhat karena bingung harus memilih salah satu, apalagi kesemuanya itu diikat kontrak yang cukup lama, akhirnya dengan gaya sok bijak dan sok tua (padahal sih beneran tua) iseng2 gw sumbang saran, mending ikut mana yang emang ngerasa punya bakat di situ, jadi bukan terkesan dipaksain pengen ngetop. (makanya ganteng bagi2 donk huahaha)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home