Budzaemon Uncensored!: Lagi Kumat

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, January 30, 2008

Lagi Kumat

Kebetulan kamera digital kaka gw ga dibawa, lagipula gw dari kemaren pengen pinjem baru sekarang kesampaian, ya udah mumpung ada gw pake foto2 gila aja. Maklum lagi kumat!!! ceritanya COSPLAY* ala Counter Teroris, cuma modal pake air spring gun MP5, rompi motor, sarung tangan motor, elbow protector buat motor, masker, helm retro (Sebenernya ga nyambung, cuma berhubung ga ada helm CT, dinyambung2nin aja lah)
Lagi ngendep2 mo nembak teroris
(teroris : kucing kampung di depan rumah gw yang suka nyolong makanan)
sebenernya fotonya masih banyak, cuma ini aja deh yang dipasang.. thx buat adek gw yang mo ikutan gila (ngikutin polah kaka2nya) jadi kameramen
*COSPLAY : Costume Play

1 Comments:

Blogger 佘嘉安 said...

Kakak2 lagi ngapain tuh,emankny cosplaynya di mana?

5:56 PM

 

Post a Comment

<< Home